Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jurnalis Anti Kekerasan, JTR Bersama SMSI Laksanakan Kegiatan Gethering Ke Bumdes Cipayung

Jumat, Oktober 25, 2019 | 09:56 WIB Last Updated 2019-10-25T03:03:54Z
Awal Pemberangkatan Family Gethering JTR

onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Guna mempererat hubungan baik dengan para insan media, lintas Forum Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Pusat mengadakan Family Gethering -  "Jurnalis Anti Kekerasan" pada Jum'at 25 Oktober 2019.

Tergabung dari beberapa Media baik cetak maupun online kegiatan gathering akan diselenggarakan pada Jum'at- Minggu 25-27 Oktober 2019.
diBUMDes Cipayung Jalan Cilember No.57 Kecamatan Cisarua Bogor - Jawa Barat.

Bertajuk Gathering "Jurnalis Anti Kekerasan" rombongan wartawan Konvoi dari kantor Pusat Forum JTR, Gedung Eks Pemda Lama jalan Ahmad Yani Kota Tangerang menuju Cipayung Puncak Bogor pada pukul 8:00 Jumat pagi ini.

Ketua Umum Forum Jurnalis Tangerang Raya ( JTR )  Ayu Kartini mengatakan, kegiatan Family Gathering ini untuk membangun sinergi dan dialog bersama insan Pers khusus nya diwilayah Tangerang Raya,"tutur  Ayu yang juga Ketua SMSI Kota Tangerang  saat memberangkatkan wartawan ke lokasi Gethering JTR.

Alhamdulillah, pada tahun 2019 ini Kami yang tergabung dalam Forum JTR dapat melaksanakan kegiatan, "Tentunya Rentetan agenda kegiatan sudah disiapkan oleh panitia.

Lanjut Ayu Kartini, kegiatan tahun ini, bertemakan pemaparan materi "Jurnalis Anti Kekerasan" dengan hiburan musik okestra semoga dapat meriahkan keanggotaan yang menghadiri Gethering,"ucapnya.

"Sejauh ini para wartawan yang masuk keanggotaan Forum JTR sudah mengabarkan berbagai peristiwa dan juga  kinerja pemerintahan lewat program-programnya ke masyarakat luas,"katanya.

"Atas nama Forum JTR, kami mengucapkan terimakasih kepada semua yang mendukung berlangsung nya kegiatan Family Gethering Jurnalis Tangerang Raya ( JTR ) pada tahun 2019 ini,"tutupnya.

(solihin/hms)

×
Berita Terbaru Update