Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Sepatan, Jangan Macam Macam Dalam Penggunaan Dana Desa

Senin, Oktober 28, 2019 | 15:47 WIB Last Updated 2021-09-23T15:34:56Z

Camat Sepatan,"Jangan Macam Macam Dalam Penggunaan Dana Desa"

SEPATAN - Pemerintah Desa Sarakan  Kecamatan Sepatan  Kabupaten Tangerang hari ini kedatangan tim monitoring Kecamatan  Sepatan. 

Kegiatan monitoring sekaligus memantau progres kegiatan dana desa  anggaran dana desa tahap II (APBDes) tahun 2019, total anggaran yang di terima Desa Sarakan Rp 2.266.955.860  pada Senin 28 Oktober 2019.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh ,  Dadang Sudarajat S.sos MM. Msi,  H. Agus Mulyawan Kasi Pemerintahan, H.Ace Kurniawan Sekcam Kecamatan Sepatan,  Sukardi Hermanto Pj Desa Sarakan, Adi Saputra Pendamping Kecamatan,Sukma Ketua BPD Desa Sarakan.

Dadang Sudarajat S.sos MM. Msi  Camat Sepatan mengatakan saya berharap amat sangat kepada semua  Kepala Desa atau Pj agar tidak macam - macam dalam menggunakan anggaran dana desa tersebut.
Harus sesuai proposal awal peruntukannya, serta harus di kerjakan pula jika ada yang belum di kerjakan saya akan menegor langsung.

Oleh karena itu monitoring dan progers  dana desa harus rutin di lakukan agar bisa pantau dan tepat waktunya, alhamdulillah Desa Sarakan progres kegiatannya sudah 40 ℅,"jelasnya.

H. Agus Mulyawan Kasi Pemerintahan mengatakan, Saya sebagai Kasi Pemerintahan akan terus dan terus memonitoring kegiatan dana desa, serta terus bekerja sama dengan Kepala Desa atau Pj, pendamping agar kegiatan dana desa bisa terpantau serta hasilnya maksimal,"ungkapnya.

Saya berharap agar Kepala Desa atau Pj agar transfaransi kepada semua pihak biar masyarakatpun tau buat apa dan untuk apa dana desa itu sendiri,"harapnya.

Sementara itu, Kardi Pj Desa Sarakan mengatakan, Saya ucapkan terima kasih kepada. "Saya amat suka dengan adanya kegiatan progres dan monitoring ini.

Kegiatan seperti ini amat membantu saya sebagai Kepala Desa agar lebih hati hati lagi menggunakaan dana desa serta sesuai dengan aturan yang ada dan tidak ada masalah,"katanya.

(Jamal)

×
Berita Terbaru Update