Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UPT Pendidikan SMPN 4 Sepatan Gelar Bersih Lahan SMPN

Sabtu, September 21, 2019 | 15:04 WIB Last Updated 2021-09-23T15:44:27Z
UPT Pendidikan SMPN 4 Sepatan Gelar Bersih Lahan SMPN

SEPATAN - Dalam rangka memperingati hari Kebersihan  Nasional. Gerakan world CLeanup Day tinggat Kabupaten Tangerang UPT SMP Negeri 4 menggelar kegiatan bersih bersih di lahan yang rencananya akan di gunakan untuk pembangunan SMP Negeri 4  yang lokasi di Kampung Gedong Kosong RT 05 04 Kelurahan Sepatan Lecamatan  Sepatan pada Sabtu 21/09/2019.

Tampak pada kegiatan dihari oleh Camat Sepatan ,Waka Polsek Sepatan , Lurah Sepatan, Plt Kepala SMPN 4, tokoh Masyarakat  unsur RT RW unsur OKP dan Lembaga.

Drs Sugiyanta. Mm  Plt Kepala Sekolah SMP N 4 kepada onlinepantura.com disela sela kegiatan mengatakan
Kami amat sangat memharapakan keberadaan lahan untuk SMP negri 4 inj dapat segera Direalisasikan pembangunannya, karena masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Sepatan, Desa Karet, Mekar Jaya dan sekitarnya amat membutuhkan Sekolah tersebut,

Alhamdulillah, berkat perjuangan tokoh masyarakat bersama sama unsur elemen dapat membuahkan hasil,"ungkapnya.

UPT Pendidikan SMPN 4 Sepatan Gelar Bersih Lahan SMPN

Untuk SMPN 4 saat unjuk proses kegiatan belajar mengajar ((KBM) siswa dilaksanakan di  SDN Karet 1 sebanyak  5. rombel dengan jumlah siswa 180 siswa dengan  penngajar 9 orang. "Saya amat Bersyukur karena nantinya SMPN 4 akan memiliki lahan seluas  8916 meter persegi,"jelasnya.

Lanjut Sugianta Alhamdulillah  dari pihak Dinas Cipta Karya pun sudah hadir melihat langsung keberadaan lokasi lahan untuk SMPN 4 ini." Insya allah dengan waktu yang tidak lama lagi SMPN 4 ini bisa dibangun.

Menurutnya, untuk hari ini pula tepat di  hari bersih nasional. Gerakan world CLeanup Day, Kami bersama sama seluruh unsur elemen melaksanakan bersih lahan lokasi gedung SMPN 4 ini. Kami ikut berpartisipasi dalam rangka hari kebersihan nasional  sekalian membersihkan lahan  SMPN 4,"paparnya.

Kami amat berterima kasih kepada pemerintah Daerah yang sudah membantu kegiatan ini serta tidak lupa pula ucapan terima kasih kepada Camat Sepatan , Kapolsek , Kelurahan serta unsur Masyarakat,KNPI, Karang Taruna  serta elemen lain nya  yang sudah membantu partisipasi gotong royong dalam  kegiatan ini,"ucapnya.
UPT Pendidikan SMPN 4 Sepatan Gelar Bersih Lahan SMPN

Demikian halnya dengan Ahmad Khodori Lurah Sepatan mengatakan, Ucapan terima kasih atas kebersamaan semua elemen masyarakat dan intansi terkait yang sudah menbantu kegiatan ini.

Kami dari unsur pemerintah yang kebenaran lokasi ini peruntukan buat sarana pendidikan, kami akan mensuprot dan mendorong agar terus dan ada tindak lanjut nya baik dari  lahan atau juga pembangunannya.

Dalam hal ini prosesnya bertahap dan mudah mudahan ini kegiatan menjadi sekala prolitas  di anggaran tahun 2020,"ungkapnya.

Alhamdilillah mudah mudanan tidak ada kendala sebab semua elemen masyarakat dari RT, RW, Kcamatan , Polsek  serta unsur lembaga  serta yang lain ikut membantu dalam program ini.

Apa lagi hari ini juga  di canangkan hari Gerakan world CLeanup Day hari kebersihan nasional,"ucap Lurah.

Jembar salah satu tokoh masyarakat Sepatan mengataka, Saya berharap, agar nantinya keberadaan SMPN 4 Sepatan bisa mengurangi dampak akibat zonasi bisa teratasi khususnya di wilayah Kecamatan Sepatan.

Apapun yang sudah di putuskan maka kita harus dukung untuk kemajuan sekolah dan wali murid yang membutuhkan sekolah SMPN yang ada.jadi apa yang yang harus kita lakukan bersama untuk mempercepat pembangunan serta kita harus bisa mengawasi semua,"ungkapnya
(Jamal/Solihin) 
×
Berita Terbaru Update