Tingkatkan Kinerja, KKO Kecamatan Teluknaga Gelar Raker Tahun 2019


onlinepantura.com TELUKNAGA -
Seluruh Operator Sekolah Sekecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang mengikuti Rapat Kerja (Raker) KKO (Kelompok Kerja Oprator) bertempat di Princess Resort Ciloto-Cianjur pada 23-24 September 2019.

Kegiatan kali ini mengambil dengan Tema “Menuju Data Pokok Pendidikan Yang Berkualitas dan Berkredibilitas Serta Meningkatkan Peranan Operator Dalam Pengelolahan Keuangan Sekolah Guna Meningkatkan Mutu Pendidikan”

Tampak pada kegiatan di hadiri oleh
Airudin Jafar dari KK Datadik Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.
Mulyadi dari Staf Bagian Keuangan Dinas Pendidikan Kab. Tangerang.

Dalam sambutannya Fiman Afriandi Sujud, S.Pd. selaku Ketua Pelaksana mengucapkan banyak berterima kasih kepada Pengawas, Ketua K3S dan Kepala Sekolah yang telah hadir guna sehingga terlaksana kegiatan Raker KKO Kecamatan Teluknaga pada Tahun 2019.

Menurutnya, Untuk tahun yang akan datang kita akan menghadapi era digital yang mana pekerjaan akan banyak online dan daring maka diharapkan Operator Sekolah Mampu Untuk Mengerjakan Pendataan yang Berkredibile,"ungkapnya.

Demikian halnya dikatakan, Suhanda, S.Pd Ketua K3S Kecamatan TelukNaga dalam sambutannya, Kepala Sekolah khususnya K3S  sangat bangga kepada para Operator karena  operator adalah ujung tombak disekolah.

Diharapkan Peserta rapat KKO ini mampu mengikuti dan menyerap info dan materi yang diberikan oleh nara sumber terkait Pendataan Dapodik V 2020 dan terkait E-RKAS yang dimana semuanya itu serba online,"jelasnya.

Jamal 

Tidak ada komentar