• Breaking News

    Reza Resmi Jadi Anggota DPRD Termuda Di Asahan


    onlinepantura.com ASAHAN - Muhammad Reza Andhika(23),Alumni UISU Sumatera Utara Fakultas Pertanian resmi dilantik untuk periode 2019-2024 sebagai Anggota DPRD Kabupaten  Asahan, Medan Sumatera Utara sekaligus sebagai yang Termuda.

    Kepada wartawan, usai Pengambilan Sumpah Jabatan diGedung DPRD Asahan, Reza Andhika akhirnya menjadi  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Asahan  yang saat ini memasuki usia 23 Tahun berasal dari dapil IV Kecamatan Aekledong, Aekkuasan, AekSongSongan, Bandar Pulau, Pulaurakyat, dan Rahuning ini berhasil meraih sebanyak 3.136 suara.

    “Allhamdulillah, Hari ini Saya adalah anak yang lahir dan tinggal di Penghujung Kabupaten Asahan diKecamatan Aekledong yang Minim sekali pemerhatian dari Pemerintah Kabupaten. Sehingga saya berniat dan akan berbuat untuk pemerataan dikampung saya dipedalaman kami ini, bersyukur rasanya Kepada Allah saya ucapkan, dan kepada keluarga ibu dan bapak, serta masyarakat yang memberikan amanahnya kepada saya,"ucap Reza.

    Hari ini, Sah saya dilantik dikukuhkan. "InsyaAllah, saya tetap berjuang membawa aspirasi rakyat dan saya sangat berterimakasih sekali hari ini anak muda bisa berkontribusi untuk daerah membawa perubahan," ucap Reza.

    Saya akan fokus bagaimana SDM yang ada diKabupaten Asahan, khususnya diwilayah Pedalaman seperti di dapil saya, bagaiman kita akan meningkatkan dan membawa Aspirasi Masyarakat ini ke Pemerintahan.

    “Ditanya dengan Programnya untuk Menyoroti, Reza yang juga bergelut didunia Aktivis Penggiat Sosial di Kota Medan ini lebih cenderung kepada Aspek Peningkatan Mutu Pendidikan dan Kesehatan, dikarenakan dua Faktor ini sangat berpengaruh dalam peningkatan SDM Bagi Masyarakat sehingga bisa mampu bersaing di Era Globalisasi saat ini”.

    Saya saat ini, masuk kedalam sistem pemerintahan, Mari sama sama kita mengawasi, mengatur anggaran dan menjalankan program itu sesuai dengan jalur nya agar merata kedepan nya.

    Sebelumnya, Muhammad Reza Andhika(23)Usia yang cukup muda ini  Tepat Kelahiran Tanggal 19 Agustus 1996 yang berkecimbung aktif didunia aktivis diKota Medan dan menjabat sebagai Korda Ikatan Sanak Mahasiswa Pertanian Indonesia (ISMPI) untuk Sumatera Utara dan baru saja selesai pada Tahun 2018.

    Solihin/Saufi 

    Tidak ada komentar