Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Kades Bonisari : Kedepankan Netralitas Untuk Pilkades Bonisari

Minggu, September 01, 2019 | 16:59 WIB Last Updated 2021-09-18T16:25:35Z
Pj Kades Bonisari : Kedepankan Netralitas Untuk Pilkades Bonisari

PAKUHAJI  - Desa BoniSari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan jajaran Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 pada Minggu 1 September 2019 di Kantor Desa.

Ahmad Sopiyan Penjabat Kepala Desa Desa Boni Sari dalam kegiatan menyampaikan, sebelumnya dari 10  orang  yang mendaftar menjadi panitia pilkades dan dari hasil selekasi alhamdulilah terpilih 7 orang,

Mudah mudahan dengan peembentukan panitia Pilkades ini dapat menjalankan tugas secara amanah dan bertanggung jawab,"ungkapnya.
.
Saya berharap panitia agar mengedepankan nentralitas ,bahkan  perangkat Desa pun harus nentral dalam melaksanakan tugas nantinya,  sebab perangkat Desa masih semua bertugas di desa.

Selain itu, Dalam pelaksanakan pilkades panitia harus bekerja ekstra serta mengikuti tahapan tahapan yang ada dalam peraturan,"harap Sopian.

Pj Kades Bonisari : Kedepankan Netralitas Untuk Pilkades Bonisari

Demikian halnya Romli Gunawan mewakili Kecamatan mengatakan, kepada seluruh jajaran Panitia Pilkades mengutamakan propisonalisme netral berdasarkan aturan yang ada.

Terima kasih kepada BPD dan jajaran nya yang sudah mengikuti tahapan yang sudah di tentukan pada proses pemilihan, Saya  berharap agar BPD dan panitia pilkades yang sudah terbentuk agar bekerja sama dengan seluruh intansi serta Netralitas  harus di jaga,"harapnya.

Pada pembentukan panitia Pilkades Desa BoniSari 2019 terpilih H. Suherman S.Pd sebagai Ketua.

Menurutnya Ketua Panitia, mengharapkan kerja sama baik dengan seluruh elemen semoga Kami dapat melaksanakan  proses pelaksanaan  Pilkades Bonisari dapat berjalan Sukses, Aman, Lancar dan Kondusif, "harapnya.

Tampak hadir pada Pembentukan yang laksanakan pada Minggu 1 September 2019 mewakili unsur Kecamatan Romli Gunqwan Staf Kasi Pemerintahan, Ahmad Sopian  Pj Desa BoniSari,  Wandi  Ketua BPD  Rt, Rw, dan tokoh masyarakat dan pemuda.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update