Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pencuri Gorok 8 Kambing Milik Jamhari Di Kandang

Rabu, September 11, 2019 | 10:44 WIB Last Updated 2019-10-20T13:06:41Z

onlinepantura.com RAJEG  - Jamsari (47) tidak habis pikir ketika menemukan kambing-kambing miliknya di kandang sudah dalam keaadaan mengenaskan.

Sebanyak Delapan kambing miliknya disembelih para pencuri, menyisakan jeroan kambing yang terserak di Samping kandang bergeletak Didasaran Kali Kecil,Yang dalam kandang berukuran 2x10 meter persegi di Kampung Jungkel RT 012 RW 05 Desa Tanjakan Mekar  Kecamatan Rajeg.

Jamsari yang merupakan Korban tersebut baru mengetahui peristiwa itu pada Rabu Pagi (12/09/2019) sekitar pukul 05.Pagi Ia memperkirakan kambing-kambingnya tersebut disembelih pada Malam hari.

Jamsari pun menampik jika peristiwa jegal kambing itu dikaitkan dengan hal-hal Orang Yang Sudah Biasa Melakukanya,  meskipun kandang tersebut berada persis di samping Rumah Saya.

"Ini menurut saya murni kejahatan, tidak ada hubungannya dengan haal-hal Lain Atau Mistis. Ini kriminal," katanya ketika ditemui Oleh Awak Media Suluh News di kediamannya, sekitar 50 meter dari kandang kambing miliknya,Rabu (12/09/2019).

Jamsari juga heran, aksi para penjahat tersebut tidak diketahui para warga. Padahal, jarak antara kandang dengan pemukiman hanya sekitar 20 meter.

"Harusnya kambing ini kan pasti mengamuk Dan Berisik ketika ada orang masuk. Ini delapan kambing disembelih tapi tidak ada warga yang mendengar Suara kambing," katanya".

Solihin/kevin 
×
Berita Terbaru Update