Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Patroli Kamtibmas di Obyek Wisata Negeri Diatas Awan Citorek

Jumat, September 20, 2019 | 09:39 WIB Last Updated 2019-09-20T02:39:19Z

onlinepantura.com BANTEN -
Personel Batalyon B Pelopor  Satbrimob Polda Banten menempuh jarak sekitar 28 km dari Mako Kompi 2 Satbrimob Polda Banten, dan  waktu perjalanan ditempuh sekitar 2,5 jam menuju obyek wisata Gunung Luhur Desa Citorek Kabupaten Lebak, Kamis, (19/09/19).

Dilain tempat, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, saat ini obyek wisata Gunung Luhur atau disebut Gunung Bromonya Provinsi Banten dengan keindahan alamnya negeri diatas awan sebutan lainnya, dimana kunjungan wisatawan kian hari, kian  diminati warga masyarakat, karena viral di medsos.

"Kami dari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melakukan patroli kamtibmas, untuk melihat situasi kamtibmas di lokasi wisata Gunung Luhur," terang Kombes Pol Reeza.


Lanjut, Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, personel juga melakukan interaksi dengan masyarakat,  dengan menyampaikan himbauan kamtibmas. Serta, wisatawan yang berkunjung kami himbau harus berhati hati, karena bagaimanapun di lokasi Gunung Luhur masih ada tempat yang ada lembah dan tebing.

Bilamana mau swafoto atau selfi haruslah hati hati, perhatikan sekelilingnya jangan sampai terjadi sesuatu hal hal yang tidak diinginkan.

Solihin
×
Berita Terbaru Update