MTQ Ke IX Kecamatan Sepatan, "Tercapainya Masyarakat Yang Religius, Berkarakter Qur'ani"


onlinepantura.com SEPATAN - Dalam  pergelaran Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) serentak tingkat Kecamatan  hari ini, Alhamdulillah, Pemerintah Kecamatan Sepatan turut melaksanakan agenda tahunan ini pada Sabtu 28 September 2019. dihalaman Kantor Kecamatan,"demikian hal ini dijelaskan Camat Sepatan Dadang Sudrajat Sos MM.

Kegiatan MTQ tingkat Kecamatan ke IX tahun 2019 dengan moto  "Demi Tercapainya Masyarakat Kecamatan Sepatan yang Religius berkarakter Qur'ani menuju masyarakat Ahlakqul Karimah disambut antusias masyarakat,"jelasnya.

Ucapan terima kasih kepada semua elemen masyarakat , yang sudah mensupot terselenggaranya acara MTQ ini , dan Iinsyaallah sepatan akan merubah pola pikir dengan di contohkan kantor  kecamatan sepatan yang di bongkar atapnya ini simbol merubah pola pikir sepatan dengan semangat pikiran semangan jiwanya insya allah hari ini kita memulainya.

Mudah mudahan dengan waktu yang singkat jni cuma 2 hari insya allah MTQ bisa berjalan apa yang kita harapkan ini pun tidak terlepas dukungan dari semua intansi dan semua elemen masyarakat sepatan,"harap Camat.

Lanjut Dadang  insya allah kedepan kita persiapkan darj jauh jauh hari agar sepatan bisa bersaing dengan kecamatan kecamatan lain , dan dalam MTQ tahun ini saya mengadakan Lomba Azan untuk tingkat Pj dan kepala desa ini walau pun hanya lomba ajan tapi ini salah satu bukti bahwa kepala desa dan Pj pun siap ikut serta dan memotipasi untuk masyarakat nya masing masing


Demikian halnya dikatakan Drs H . Hariri selaku Tim Monitoring MTQ
Kabupaten Tangerang dalam sambutannya, Dengan mengucapakan Alhamdulillah MTQ serentak  tingkat Kecamatan Sepatan hari ini bisa terselenggara.

Saya mengucapakan terima kasih kepada semua jajaran yang sudah membantu terselenggaran nya MTQ ini serta saya atas nama Ketua LPTQ tingkat kabupaten mengucapkan maaf sebab tidak bisa hadir , semoga semua nya berjalan dengan lancar amin,"ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan AKP. I Gusti Muh Sugiarto Kapolsek Sepatan dalam sambutannya ,Saya berharap sepatan kedepan lebih maju, apa lagi camatnya orang Sepatan, kapolseknya orang Sepatan, Koramilnya orang sepatan juga jadi ini akan lebih mudah dalam memahami karakter masyarakat sepatan.

Insya allah dengan itungan hari dengan moto merubah pola pikir kita tiga pilar akan berusaha semaksimal mungkin untuk sepatan lebih maju,"ungkapnya.

Demikian juga dengan, Kardi Koramil 10 sepatan dalam sambutan nya mengatakan saya amat bangga dan kagum dengan waktu yang singkat  serta kesibukan yang begitu padat MTQ kecamatan sepatan ini bisa terselenggara mudah mudah tidak ada kendala sampai selesai.

Saya berharap pada semua peserta agar bersaing dengan sportif agar hasilnya nanti bisa dkbanggakan,"jelasnya .

Dalam acara tersebut hadir Dadang Sudrajat Sos MM. Msi camat sepatan
AKP. I Gusti Muh Sugiarto kapolsek sepatan Kardi. S  koramil 10 sepatan.Drs . H. Miftahudin Kepala KUA. KH. Hasan Basri Ketua MUI
Drs H . hariri   Tim Monitoring MTQ Kab Tangerang.  Ustd TB Yahya S.pdi Ketua LPTQ . Ketua Karang Taruna , Ketua KNPI , Ormas BPPKB , Para Lurah dan PJ Tokoh Masyarakat Alim ulama dan Tokoh Pemuda .

Jamal 

Tidak ada komentar