Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masyarakat Kelurahan Pakuhaji Sambut Baik Proyek Peningkatan Jalan Gardu-Tanah Merah

Rabu, September 18, 2019 | 12:10 WIB Last Updated 2019-09-18T05:52:25Z

onlinepantura.com PAKUHAJI -
Kegiatan perbaikan infrasyruktur wilayah yang sedang di galakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat bermanfaat baik bagi masyarakat selama ini.
Salah satunya perbaikan infrastruktur jalan, yang kini sudah hampir semua nya bagus hingga  memudahkan masyarakat pengguna jalan dapat cepat sampai tujuan.

Selain perbaikan Infrastruktur dalam bentuk betonisasi maupun Paving Block jalan, ada juga peningkatan jalan melalui pemasangan dalam bentuk Yudit untuk perbaikan saluran pembuangan air limbah (SPAL) Rumah Tangga yang berada di sepanjang jalan utama membuat air  bisa lebih lancar dan bisa tertutup dengan rapih.

Seperti halnya di wilayah Kelurahan Pakuhaji, masyarakat sambut baik adanya proyek Peningkatan Jalan Gardu Tanah Merah dalam bentuk perbaikan SPAL Rumah Tangga menggunakan Yudit kini tengah dilakukan. 


Hal itupun diungkapkan, H. Abdillah Babinsa Kelurahaan Pakuhaji dan juga anggota Koramil 10 Sepatan kepada onlinepantura.com mengatakan, ini kerjaan amat bagus dan manfaatnya amat banyak buat masyarakat, apa lagi buat masyarakat rumahnya di pinggir jalan,"ujarnya.

Darj dulu sering saya menggalakan kerja bakti tapi hasilnya selalu kurang maksimal namun kedepan nya sampah dan genangan air sudah tidak ada lagi, tinggal kita merawat nya agar air di saluran tersebut bisa terus mengalir dan lancar," ungkapnya.

Begitu juga dengan H. Gandil tokoh masyarakat kepada onlinepantura.com mengatakan, Alhamdulillah, Kini jalan air itu mulai di kerjakan dan masyarakat amat bersukur kini depan rumah depan warung terlihat bersih air bisa mengalir dan tidak ada lagi sampah yang menumpuk hingga mengakibatkan Bau,"ucapnya.

Saya mersa berterima kasih pada pemerintah kabupaten dengan ada nya pekerjaan ini yang menurut saya amat amat bermanfaat,"ungkapnya.

Jamal

×
Berita Terbaru Update