Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kelurahan Pakuhaji Resmikan Musholah Al Islah

Jumat, September 06, 2019 | 22:40 WIB Last Updated 2021-09-27T11:14:53Z
Kelurahan Pakuhaji Resmikan  Musholah Al Islah


PAKUHAJI - Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang  meresmikan  Musholah yang  di bangun di area halaman Kelurahan yang alhamdulillah di beri nama Al Islah pada Senin (06/09/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh
Yandri Permana PLH Camat Kecamatan Pakuhaji, Suyatno Lurah kelurahan Pakuhaji, Paisal Yusuf Kasi Pemberdayaan,Yoyo sutaryo kasi Ekbang, pengurus Rt, Rw, Kasi, Staf Kelurahan,tokoh masyarakat, agama, dan PKK.

Yandri Permana PLH Camat Kecamatan Pakuhaji dalam sambutan nya mengatakan, ucapan terima kasih dengan berdiri nya Musholah di lingkungan Kelurahan Pakuhaji ini dengan nama Musholah Al Islah.

Semoga dengan adanya Musholah ini bisa bermanfaat terutama buat
pegawai kelurahan agar lebih giat lagi dalam beribadah dan dengan terbangunan nya musolah di kelurahan pakuhaji menjadi motivasi buat desa desa lain  terutama buat di kecamatan Pakuhahi yang belum ada musolahnya,"ungkapnya.

Kelurahan Pakuhaji Resmikan  Musholah Al Islah

Lanjut Yandri, dengan adanya bangunan Musholah ini bisa dipakai untuk sarana pengajian, bisa di hidupkan minimal program pengajian rutin diKecamatan untuk di Kelurahanpun bisa melaksanakannya.

InsyaAllah kedepan ada penambahan sarana lain rencana taman bermain anak anak dan sarana sarana lainnya di lahan publik ini agar bisa bermanfaat buat masyarakat,"ungkapnya.

Demikian dikatakan Suyatno Lurah  Pakuhaji dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Sekcam Pakuhaji Yandri Permana dan beberapa kasi , para alim ulama tokoh masyarakat serta RT Rw se kelurahan Pakuhaji  yang sudah mau hadir dalam peresmian musolah ini.

Saya amat bangga dan senang atas terbangunnya musolah ini mudah mudah mudahan bisa bermanfaat buat pegawai kelurahan agar bisa ibadah nya tambah rajin dan juga buat masyarakat setempat.

Lanjut Suyatno, Saya berharap dengan terbangunnya musolah ini agar di gunakan untuk kegiatan yang bermanfaat terutama pengajian rutin Kelurahan,"harapnya.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update