Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kelurahan Pakuhaji Raih Juara Umum MTQ Ke 29 Tingkat Kecamatan

Senin, September 23, 2019 | 08:25 WIB Last Updated 2021-09-27T11:08:07Z
Kelurahan Pakuhaji Raih Juara Umum MTQ Ke 29 Tingkat Kecamatan

PAKUHAJI - Akhirnya Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 29 tahun 2019 tingkat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang usai dilaksanakan pada Minggu 22 September 2019 kemarin.

Pada MTQ tahun 2019 kali ini Kelurahan Pakuhaji Berhasil meraih Juara Umum.

Suyatno Lurah Pakuhaji mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh masarakat kelurajan  Pakuhaji, RT RW dan kasi dan stap kelurahan pakuhaji serta Babinsa pa H. Abdilah Suhendi Ramdas Ketua LPM Kelurahan Pakuhaji  yang sudah bahu membahu gotong royong dalam menyambut MTQ tahun ini.

Alhasil, alhamdulillah kelurahan Pakuhaji mendapat meraih juara umum,  ini semua berkat perjuangan yang gigih  kita semua, dengan waktu yang pendek alhamdulillah hasilnya memuaskan,"ungkap Lurah.

Saya berharap agar dengan terselenggaranya MTQ  ini, dan Kelurahan Pakuhaji mendapat Juara umum semoga persatuan kekompakan agar terjalin terus dan terpenting mudah-mudahan dengan predikat juara umum jalinan silahturahmi ukuhwa islamia lebih erat lagi.

Mudah mudahan jadi barometer agar kita lebih rajin lagi membaca atau belajar alquran, dan yang terpenting adalah menjaga predikat juara agar terus bersatu serta kekompakan yang terus terjaga,"harapnya.

Begitu juga halnya, Ramdas Ketua LPM Kelurahan Pakuhaji menjelaskan, ini salah satu bukti perjuangan kita semua, masyarakat, Rt, Rw Kelurahan Pakuhaji yang sudah membantu mensukseskan dan berpartisipasi dalam MTQ ke 29 di kecamatan Pakuhaji ini.

Kini lelah itu sudah terjawab dengan mendapatkan Juara Umum MTQ ke 29 tinggakat Kecamatan Pakuhaji, semoga kekompakan persatuan kita semua bisa terjaga agar bisa mempertahankan predikat juara umum,"jelas Ramdas.

Terima kasih kepada Pak Lurah, Suyatno yang sudah berjuang bersama-sama dengan semua elemen masyarakat kelurahan Pakuhaji.

Kami bangga, kami senang dengan predikat juara umum tapi ini semua merupakan salah satu perjuangan dari pihak Lurah Suyatno kelurahan Pakuhaji. Amin,"ungkapnya.

Jamal/red 
×
Berita Terbaru Update