Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pilkades Sukawali 2019, Sudah 5 Balon Mendaftarkan Diri Ke Panitia

Selasa, September 17, 2019 | 13:25 WIB Last Updated 2021-09-18T15:30:36Z
Jelang Pilkades Sukawali 2019, Sudah 5 Balon Mendaftarkan Diri Ke Panitia

PAKUHAJI - Jelang Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Kades) tahun 2019 yang akan digelar, pihak panitia pilkades setiap desa telah siap mensukseskannya.

Begitu juga halnya dengan jajaran Panitia Pilkades Sukawali Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hingga berita ini diturunkan selalu siap melayani para Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) yang akan mendaftarkan diri.

Menurut Moch Kukun Pj Kepala Desa (Kadss) Sukawali kepada onlinepantura.com pada Selasa 17 September 2019 dil kantor Sekretariat Panitia Pilkades mengatakan jelaskan, Alhamdulillah, untuk persiapan panitia jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2019 di Desa Sukawali pada proses pendaftaran para Balon berjalan dengan baik.

Menurutnya, Hingga hari ini sudah ada 5orang Bakal Calon (Balon)  Kades Yang sudah mendaftarkan diri ke panitia.


Jelang Pilkades Sukawali 2019, Sudah 5 Balon Mendaftarkan Diri Ke Panitia


Dirinya berharap, untuk proses program Pilkades nantinya dapat berjalan aman, lancar dan kondusif hingga selesai proses kegiatan,untuk itu Saya berharap kerja sama baik dari seluruh elemen masyarakat khususnya Desa Sukawali agar program ini dapat berjalan Sukses, "harapnya.

Demikian halnya dijelaskan Arif Rop'ii Ketua Panitia Pilkades Sukawali kepada onlinepantura.com, "Alhamdulillah, jelang pesta demokrasi Pilkades Sukawali hingga hari ini dapat berjalan dengan baik.

Adapun untuk desa Sukawali saat inj terbagi menjadi 9 Rw, 21 Rt dan 5 Kejaroan, sedangkan untuk data Daftar Pemilih Tetep (DPT) sebanyak 6194 pemilih, dan mungkin bisa jadi bertambah untuk hak pilihnha. Nanti Kami akan melakukan pendataan ulang melalui  sensus pemilih oleh panitia,"jelasnya.

Menurutnya, Hingga hari ini sudah ada 5 orang balon Kades yang mendaftarkan diri, yaitu atas nama hari Minggu tgl. 15 September 2019. 1. Halimi, 2. H. Rohmat, 3 Samsuri dan daftar hari Senin tgl. 16 September 2. Orang, 1. Saepul Anwar, 2. Adlah, Alhamdulillah berjalan dalam keadaan kondisi,"ungkapnya.

Ucapan terima kasih kepada seluruh elemen seperti masyarakat, pemerintah Desa beserta jajaran yang telah bersama sama bekerja keras guna menciptakan program Pilkades Sukawali ini berjalan dengan baik,"ungkapnya.
(jamal/Solihin) 


×
Berita Terbaru Update