Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Basyaruddin.S.Pd.I: Gelaran MTQ Tingkat Kecamatan Membawa Masyarakat Yang Religius Berkarakter Qur'ani Menuju Masyarakat Ahlakqul Karimah

Sabtu, September 28, 2019 | 21:35 WIB Last Updated 2019-09-28T14:35:15Z


onlinepantura.com SEPATAN TIMUR - Tahun 2019 ini adalah tahun yang semarak dalam gelaran kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) serentak di tingkat Kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang. 

Dengan moto "Demi Tercapainya Masyarakat  Yang Religius Berkarakter Qur'ani Menuju Masyarakat Ahlakqul Karimah".
Moto tersebut adalah salah satu poin harapan dan cita cita Bupati Tangerang dan salah satu poin program unggulan untuk membawa Masyarakat  yang Religius berkarakter Qur'ani menuju masyarakat Ahlakqul karimah.

Menurut Basyaruddin.S.Pd.I salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Sepatan Timur pada Sabtu 28 September 2019 mengatakan, Dengan terlaksananya MTQ tingkat kecamatan diKabupaten Tangerang kami berharap dapat melahirkan generasi-generasi islami yang Qurani dalam menuju masyarakat yang Religius,"ungkapnya.

Kami berharap setelah di gelarnya MTQ tingkat Kecamatan se Kabupaten Tangerang, mudah-mudahan minat belajar dan membaca Al Quran lebih di utamakan,"harapnya.

Jamal/solihin

×
Berita Terbaru Update