Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

ASP Law Firm Study Banding Ke Malaysia

Kamis, September 12, 2019 | 10:40 WIB Last Updated 2021-06-17T11:56:56Z
ASP Law Firm Study Banding Ke Malaysia

MALAYSIA - Para advokat yang tergabung pada Kantor Hukum ACEP SAEPUDIN & PARTNERS LAW FIRM melakukan study banding ke beberapa kampus di Malaysia, pada Rabu 11 September 2019.

Hal ini dilakukan untuk mendukung para anggotanya agar terus menempuh jenjang pendidikan setinggi-tingginya serta meningkatkan kualitas dan kapabilitas para anggotanya.

Acep Saepudin selaku Founder dan Managing Partners pada Kantor Hukum ACEP SAEPUDIN & PARTNERS dalam keterangannya menyampaikan “Alhamdulillah pada agenda study banding ASP Law Firm ini kami diberikan kesempatan untuk mengikuti symposium dan seminar internasional serta mengikuti kuliah singkat di beberapa kampus di Malaysia diantaranya Universiti Malaya dan Universiti Utara Malaysia,"ungkapnya.

Hal ini kami lakukan untuk mendorong para anggota serta para advokat muda untuk terus menempuh pendidikan setinggi-tingginya, "Alhamdulillah kami juga mendapatkan tawaran untuk melanjutkan kuliah S.3 di Universiti Malaya dan Universiti Utara Malaysia.

ASP Law Firm Study Banding Ke Malaysia

Semoga momentum ini bisa memacu rekan-rekan anggota untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitasnya,”jelasnya.

Demikian pula diungkapkan, Advokat senior yang nuga Dewan Penasihat ASP LAW FIRM, Anda, S.H., M.M. menyampaikan “Saya mendukung dan terus mensupport langkah-langkah yang dilakukan oleh rekan-rekan yang tergabung pada kantor hukum ASP LAW FIRM agar terus maju dan tidak hanya dikenal di tingkat nasional tapi juga di tingkat Internasional,"jelasnya.

Oni Sutarna dan Muhamad Yusuf mengaku antusias dalam mengikuti kegiatan ini, mereka menyampaikan, “Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa memperoleh kesempatan ini, ini adalah upaya yang sangat luar biasa yang dilakukan ASP LAW FIRM untuk mendukung para anggotanya.

Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini tentunya membuat kami semakin yakin bahwa ASP LAW FIRM bisa go Internasional.”

Solihin 
×
Berita Terbaru Update