Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

50 Unit Rumah Di Wilayah Kecamatan Kresek Dapat Bantuan Program BSPS

Minggu, September 29, 2019 | 12:31 WIB Last Updated 2019-10-16T01:54:59Z

onlinepantura.com KABUPATEN TANGERANG - Salah satu Program pemberantasan kemiskinan adalah melalui program Bedah rumah melalui Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)dari Kementrian PUPR.

Demikian halnya untuk wilayah Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang jadi salah satu wilayah yang menerima program, tepatnya diwilayah Desa Patra Sana dan Kemuning.

"Alhamdulillah, melalui Program BSPS semua berjalan baik dengan mekanisme yang ada. "Masyarakat selalu penerima manfaat pun merasa terbantu dengan ada program ini serta antusias masyarakat untuk membantu program ini agar berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala serta sesuai apa yang di harapkan,"jelas Abdul Waseh  selaku Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Program BSPS kepada onlinepantura.com di lokasi kegiatan Pada Minggu 29 September 2019.

Melalui program BSPS di Kecamatan Kresek ini menerima bantuan sebanyak 50 unit rumah dan ada 2 wilayah Desa yaitu Desa Patra Sana sebanyak 50 unit rumah dan Desa Kemuning sebanyak 25 unit rumah.

Alhamdulillah untuk pelaksanaan program saat ini sudah berjalan berkisar 25 sampe 30 %, dan Alhamdulillah tidak ada masalah lancar lancar saja,"jelas Waseh .

Saya juga berharap kepada semua elemen masyarakat agar bisa membantu mengawasi agar lancar nya program ini agar berjalan dengan lancar serta sesuai apa yang di harapkan,"harapnya.


Demikian halnya diungkapkan, Jaro Ma'ruf (50) salah satu penerima bantuan diKampung Pala Makam  Rt. 17/02  Desa Patra menjelaskan,, Saya jujur merasa senang dengan bantuan yang diterimanya.

Program ini jelas sudah membantu masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan semua yang sudah membantu.

Semoga program BSPS ini dapat berjalan lancar, diharapkan  mudah mudahan Program ini bisa bertahan dan anggarannya bisa bertambah besar, agar masyarakat tidak lagi merasa terbebani dengan swadaya  agar masyarakat yang rumah nya tidak layak huni bisa tuntas dan bisa terbantu,"harapnya.

Sama halnya dengan Ibu Suketi (50) pemilik rumah yang juga mendapat bantuan program dikampung  Ranca Wiru Rt 13/04 Desa Kemuning mengatakan.

Saya mengucapkan terima kasih pada bapak bapak dan pemerintah yang sudah membantu saya, Semoga Allah membalas amal baik bapak bapak dan pemerintah semoga program ini dapat berjalan lancar,"ungkapnya.

Jamal



 ,
×
Berita Terbaru Update