Tim TPID Musyawarahkan Penataan Pantai Anom



onlinepantura.com PAKUHAJI - Tim Program Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan Musyawarah untuk menyusun konsep komitmen prihal inovasi Pantai Anom yang berada di Desa Kramat yang di adakan di aula kantor Desa, pada Rabu 21 Sgustus 2019.

Dalam musyawarah tersebut di hadiri oleh H. Nur Alam Kepala Desa Kramat, Sanusi ( Ketua BPD Desa Kramat ) Tim TPID Dian Novrizal, Masyim ( Pendamping Lokal Desa (PLD), dan Cecep komarudin Pendamping Desa Kramat (PD).

H.Nur Alam mengatakan dalam musyawarah tersebut masih  banyak kendala di lapangan, pembenahan di lokasi terutama  parkir, pejualan perlu pembenahan.

Oleh sebab itu kami butuh sentuhan intansi terkait dan Tim TPID  agar bisa menata pantai anom lebih baik,"jelas Nur Alam.

Demikian halnya dikatakan Ketua BPD Sanusi mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman teman tim TPID yang sudah mau membantu dalam penataan pantai anom.

Harapannya, mudah mudahan teman teman tim TPID dan intasi terkait bisa membantu untuk membenahi wisata pantai anom agar lebih bagus dan menjadi wisyata unggulan,"ungkapnya.

Hak yang sama dikatakan, Dian Novrizal salah satu Tim  TPID mengatakan  penting  banget masalah Pantai  anom harus di ekspos agar lebih terlihat  keindahannya.

Di awalnya kita harus buat peta lokasi Pantai Anom itu sendiri agar masyarakat pengunjung bisa tau letak nya dimana dan apa saja yang ada di lokasi tersebut,"jelasnya.

Lanjut Dian jadi sejauh ini harus ada kejelasan sumber angarannya dari mana jika sumber dari  dana desa tersebut peruntukannya apa saja dan untuk apa aja biar semua jelas agar mecing dengan anggaran anggran yang dari sumber dana desa agar lebih jelas,"jelasnya.

Jamal

Tidak ada komentar