Sekarang Di Kecamatan Sepatan Timur Sudah Terbentuk FK-MSTB


onlinepantura.com SEPATAN TIMUR - Melalui Forum Komunikasi Masyarakat Sepatan Timur Bersatu (FK-MSTB) Kecamatan Sepatan Timur menggelar
Rapat Musyawarah Pembentukan Pengurus pada Selasa 27 Agustus 2019  bertempat di gedung Aula Kecamatan.

Melalui Tema, "Membentuk Masyarakat yang inovatif Kreatif dalam Pembangunan dan Peduli Terhadap Lingkungan serta Menjunjung Tinggi Persatuan dan kesatuan"  kegiatan dihadiri langsung  Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Sepatan Timur, Polsek Sepatan, Koramil/10 Sepatan, Ketua FK-MSTB, jajaran pengurus serta para Tokoh masyarakat Sepatan Timur. 

Camat Sepatan Timur yang diwakili Sekretaris Camat, Aan Ansori dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, Kami mewakili Kecamatan Sepatan Timur sangat mendukung dengan  terbentuknya FK-MSTB untuk wilayah Kecamatan Sepatan Timur ini.


Semoga melalui Forum ini kita harapkan dapat Membentuk Masyarakat yang inovatif Kreatif dalam Pembangunan dan Peduli Terhadap Lingkungan serta Menjunjung Tinggi Persatuan dan kesatuan khususnya diwilayah Kecamatan ini.

Untuk kepada seluruh elemen masyarakat dapat selalu menjalin komunikasi baik serta menjaga persatuan dan kesatuan melalui forum ini,"harapnya.

Basyaruddin.S.Pd.I  Inisiator sekaligus penggagas FK-MSTB menyampaikan bahwa dalam pembentukan FK-MSTB dengan tujuan untuk Membentuk Masyarakat yang inovatif Kreatif dalam Pembangunan dan Peduli Terhadap Lingkungan serta Menjunjung Tinggi Persatuan dan kesatuan diwilayah Kecamatan Sepatan Timur ini," jelasnya.


Mungkin melalui Forum ini nantinya akan dapat berguna bagi masyarakat wilayah Kecamatan Sepatan Timur dalam membantu proses penyampaian aspirasi dalam  membangun wilayah kepada pihak Pemerintah Kecamatan khususnya guna bersama sama menuju Kecamatan Sepatan Timur lebih baik.

Demikian halnya dikatakan Kasi Pemberdayaan Kecamatan Bahrudin,  Alhamdulillah, saat ini di Kecamatan Sepatan Timur Sudah Terbentuk Forum inj, Saya sangat mendukung  adanya forum ini.


Kami berharap, apa yang sudah kita canangkan selama ini dapat segera terlaksana dengan baik. Salah satu bentuk kerja sama nantinya juga akan bersama sama dengan FK-MSTB guna mewujudkan Sepatan Timur lebih baik,"ungkapnya.

Pada Akhir kegiatan rapat Musyawarah FK-MSTB maka melalui proses akhirnya disepakati untuk  Ketua FK-MSTB adalah Lurah Risin. 

Jamal/solihin



Tidak ada komentar