Hari Raya Idul Adha: DPC Partai Gerindra Sembelih Lima Hewan Qurban


onlinepantura.com KOTA TANGERANG - Datangnya Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah 2019 Masehi, Partai Gerindra menyiapkan lima hewan qurban untuk di sembelih. Diantaranya 4 empat ekor sapi dan satu ekor kerbau. Penyembelihan hewan qurban di lakukan di halaman DPC Partai Gerindra, Minggu (11/08/2019) jalan benteng betawi, Kota Tangerang.

Apanudin, ST sebagai ketua panitia Qurban mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR-RI, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, beliau turut berpartisipasi untuk berqurban dalam hari raya idul adha ini, kepeduliannya cukup tinggi terhadap kawan-kawan di Kota Tangerang.

Masih kata Apanudin, terima kasih juga kepada kawan-kawan Caleg terpilih dari Kota Tangerang alhamdulillah memberikan satu ekor sapi dan satu ekor kerbau. Ini merupakan bentuk kepedulian terutama kepada pengurus Partai Gerindra dan ini juga salah satu ucapan terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah membesarkan Partai Gerindra khususnya warga masyarakat Kota Tangerang, tutur Apanudin yang biasa di sapa Jalu.


"Hewan Qurban ini setelah di sembelih akan kami bagikan kepada seluruh pengurus dari tingkat DPC, PAC, sampai tingkat ranting dan juga para Mustahiq yang ada di lingkungan ranting-ranting Partai Gerindra di setiap Kelurahan," jelas Apanudin.

Ia juga mengatakan, makna idul adha bagi Partai Gerindra merupakan hari untuk berqurban. Tujuannya kita bisa saling berbagi, saling merasakan nikmatnya berqurban di hari raya idul adha dengan kebahagiaan secara merata, Kata Apanudin, ST yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tangerang.

Di kesempatan yang sama, Imam Bukhori selaku caleg terpilih dapil tiga dari Partai Gerindra mengatakan, ucapan ia sampaikan tidak jauh berbeda dengan Apanudin, ST.

"Terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, khususnya warga Kota Tangerang yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi wakil rakyat di Kota Tangerang.

Solihin/Rls 

Tidak ada komentar