Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Daenulhay Apresiasi Tonno-Firdaus Maju Pilkada Cilegon 2020

Senin, Agustus 05, 2019 | 10:34 WIB Last Updated 2019-08-05T03:34:35Z


onlinepantura.com CILEGON - Mantan Direktur Utama (Dirut) PT Krakatau Steel (KS), Daenulhay, mengapresiasi penuh rencana pencalonan Tonno Sapoetro dan Firdaus untuk maju menjadi bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

Daenulhay yang juga memiliki gelar doktor ini mengaku sangat mengenal sosok Tonno Sapoetro mantan Dirut di PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) yang merupakan anak perusahaan PT KS.

Ia mengatakan dengan pengalaman Tonno memimpin beberapa anak perusahaan PT KS, Daenulhay menilai Tonno patut memimpin Kota Cilegon.

"Saya mengenal Tonno, baik sebagai karyawan maupun sebagai orang Banten, dan juga mengenal istrinya dalam bidang pendidikan tinggi. Kesimpulannya, dia (Tonno Sapoetro) patut memimpin Cilegon," ungkap Daenulhay melalui pesan singkat Whatsapp, Sabtu (3/4/2019).

Selain mengenal Tonno sebagai Tokoh Industri yang dikenal oleh berbagai kalangan di Kota Cilegon, Daenulhay juga mengaku mengenal baik sosok Firdaus yang merupakan Tokoh Pers Banten dan mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten.

Daenulhay menilai, jika Tonno dan Firdaus berpasangan untuk maju sebagai balon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon pada Pilkada serentak 2020 mendatang. Kedua tokoh tersebut menurut Daenulhay, akan saling mengisi dalam memimpin Kota Cilegon.

"Saya juga mengenal Firdaus, dan bila dipasangkan dengan Tonno, bisa saling mengisi kekurangan masing-masing," pungkas mantan Ketua ICMI Banten ini. (Rls).

×
Berita Terbaru Update