Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

AKP Suyatno,SH Berikan Penyuluhan Pemberantasan Narkoba Di Desa Kohod

Selasa, Agustus 06, 2019 | 09:18 WIB Last Updated 2021-09-18T16:08:19Z
AKP Suyatno,SH Berikan Penyuluhan Pemberantasan Narkoba Di Desa Kohod

PAKUHAJI - Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno, SH memberikan penyuluhan tentang "Memberantas Narkoba membangun Negeri" didepan mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang sedang melaksanakan kegiatan KKN bersama Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda desa Kohod serta Muspika Kecamatan Pakuhaji lokasi di gedung pemberdayaan desa kohod kecamatan pakuhaji pada Senin 5 Agustus 2019.

Dalam penjelasnya  Kapolsek bahwa Narkoba sudah masuk merambah ke pelosok-pelosok desa bukan hanya dikota saja bahkan penggunanyapun bukan hanya kalangan bawah saja tapi sudah ketingkat  elit atau pejabat bahkan artis.

Hal ini sangat memprihatinkan dan akan berdampak pada situasi kamtibmas, untuk itu mari kita bentengi diri kita, keluarga serta lingkungan kita untuk bebas dari Narkoba karena Narkoba merusak mental-mental anak bangsa.

Ingat bahwa pemuda masa sekarang adalah pemimpin masa depan, jangan sampai pemimpin  masa depan hancur karena Narkoba.

Lanjut Kapolsek Tugas memberantas Narkoba bukan hanya penegak hukum saja namun menjadi tanggung jawab kita semua.

Peran serta masyarakat dalam memberantas narkoba sangat diharapkan untuk itu jika masyarakat mengetahui adanya Narkoba segera melaporkan kepihak Kepolisian guna dilakukan penindakan.

Diakhir kalimatnya Kapolsek mengajak kepada seluruh yang hadir untuk tidak terlibat langsung maupun tidak langsung dengan Narkoba, tanpa narkoba hidup ini akan indah dan dengan Narkoba akan membawa kehancuran bangsa.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update