• Breaking News

    35 Balon Kades Se Kecamatan Sepatan Ikuti Medical Check Up


    onlinepantura.com PAKUHAJI -
    Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang hari ini, Selasa 13 Agustus 2019 mengikuti kegiatan Medical Check Up ( MCU ) di RSUD  Pakujaji.

    Ada sebanyak 35 orang Balon Kades se Kecamatan Sepatan dari 7 Desa yang nantinya akan mengikuti Pilkades serentak pada 8 Desember 2019 nanti.

    Dalam Medical Check Up ( MCU ) hadir para Balon 35 orang Bakal Calon Kepala Desa  Diantaranya, Desa Kayu Bongkok, Sarakan, Pondok Jaya, Kayu Agung, Mekar Jaya, Pisangan Jaya dan Desa Karet.

    Dari ke 35  orang yang akan bertarung di pilkades serentak pada 8 Desember  nanti  mereka hari ini harus dan wajib mengikuti MEDICAL CHECK UP untuk salah satu persyaratan pilkades.


    Menurut Alwi mantan Kades Kayu Agung yang kembali ikut mencalonkan diri kepada wartawan mengatakan, kegiatan Medical Check Up ini salah satu persyaratan bagi para Balon Kades pada Pilkades.

    Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar dan bisa mengikuti tahapan tapahan lainnya, agar bisa ikut dalam Pilkades serentak pada 8 Desember,"jelasnya.

    Lanjut Alwi  mengatakan, akan kembali ikut pesta demokrasi ini karena atas dasar keinginan dari warga.

    Selain itu, tentunya juga keinginannya sendiri. "Karena saya mempunyai keinginan, menjadikan Desa Kayu Agung sebagai suri tauladan dan dibanggakan," jelas Alwi.

    Jamal 

    Tidak ada komentar