M. Darus Penjabat Sementara Kades Buaran Bambu Himbau Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat


onlinepantura.com PAKUHAJI - Penjabat Sementara Kepala Desa (Kadea) Buaran Bambu Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang dalam menjalankan tugas hari pertama melaksanakan silaturahmi bersama seluruh jajaran struktur pemerintahan desa seperti Rt, Rw, Jaro dan masyarakat di aula kantor desa pada Rabu 24 Juli 2019.

Tampak pula pada kegiatan dihadiri para mahasiswa/mahasiswi UIN Jakarta bertepatan dengan  program KKN.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Definitif Buaran Bambu M.Darus menjelaskan, dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa  Periode Tahun 2013 – 2019 telah berakhir maka untuk  Penjabat Definitif Kepala Desa diberikan kepada Saya.

Saya mengucapkan terima kepada seluruh jajaran pemerintah Desa serta masyarakat Buaran Bambu, dan berharap  dukungan dan kerjasama dari semua elemen masyarakat. Serta jajaran struktur yang berada di Desa Buaran Bambu agar selama Saya menjabat sebagai Pj. Kades  bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama dari BPD, Perangkat Desa, Ketua RT, dan Ketua RW,  Jaro agar dalam saya menjabat bisa melaksanakan tugas saya dengan sebaik-baiknya sampai nanti ada penetapan pejabat Kepala Desa terpilih,


"Selama  saya bertugas, tidak ada pergantian terhadap seluruh jajaran struktur Desa. Dan diharapkan kepada jajaran Desa yang tidak aktif agar dapat aktif kembali dalam perjalanan tugas untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

Diharapkan juga, Dalam hal pemberian pelayanan kepada masyarakat agar seluruh jajaran dapat Memaksimalkan kinerjanya agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,"ungkapnya.

Ia juga berharap agar semua program di tahun 2019 ini dapat terselasaikan dengan baik.salah satunya dalam pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala desa semoga dapat terlaksana dan sukses nantinya.

Jamal/solihin






Tidak ada komentar