Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Cengklong Tinjau Langsung Kegiatan Proyek Betonisasi Padat Karya

Rabu, Juli 10, 2019 | 21:26 WIB Last Updated 2019-07-10T14:26:40Z

onlinepantura.com KOSAMBI - Kepala Desa (Kades) Cengklong Pinan. SH, Meninjau langsung Proyek betonisasi padat karya yang berlokasi di RT. 031 RW. 015 Kampung sidungkul Desa Cengklong. Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (10/7/2019).

Menurut Kades, dirinya meninjau langsung ke lokasi untuk memastikan proses berjalannya proyek dengan lancar dan aman, dirinya khawatir saat jalan akan dibangun ada masyarakat yang mempersoalkan.

Jalan setapak di RT. 031 ini, Lanjut Pinan. sejak beberapa tahun yang lalu tidak pernah tersentuh, meskipun beberapa kali diajukan oleh masyarakat. namun, baru kali ini bisa terealisasi.

"Dari beberapa tahun yang lalu ini ga pernah tersentuh, dulu dikhawatirkan pemilik tanah tidak setuju," ujar Pinang kepada onlinepantura.com saat ditemui dilokasi proyek.


Saat ditanya mengenai para pekerja Proyek betonisasi, yang diketahui menghabiskan anggaran Rp 28.422.000 dengan panjang 120 M tersebut menurut kepala desa pengerjaannya sudah sesuai aturan.

"Proyek padat karya ya.! masyarakat Cengklong sendiri yang mengerjakan."ungkapnya.

Ucapan rasa syukur oleh Pinan, karena peran serta masyarakat cukup bagus, mereka tidak ada masalah tanahnya dipakai untuk jalan, dan berharap masyarakat bisa menjaga dengan baik.

"Semoga dengan dibangunnya jalan setapak untuk warga ini bisa bermanfaat, dan berharap peran serta masyarakat untuk saling menjaga dengan baik,"pungkasnya.

Masih dilokasi yang sama, salah seorang warga dirinya merasa senang, karena sudah sejak lama jalan yang tepat didepan rumahnya baru saat ini bisa dibangun.

"Ya enak sekarang mah, kalau sudah dibangun jalannya jadi bagus" Ujar warga sambil tersenyum.

Adi 
×
Berita Terbaru Update