Faisal Yusuf, Hari Pertama Pjs Kades Laksanakan Tugas Di Kantor Desa


onlinepantura.com PAKUHAJI - Hari pertama kerja, Faisal Yusuf sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan tugas dengan bersilahturahmi serta pengenalan diri kepada aparatur Desa dari Stap sampe RW dan RT, serta  mengecek perapihan SK  dari Stap Desa sampe RT dan RW. 

Semua struktur aparatur Desa tidak ada yang dirubah hanya merapihkan SK Apartaur Desa yang sudah tidak aktif harus di aktipkan lagi SK nya itu salah satu amanat Camat Pakuhaji,"ungkap Faisal disela-sela kesibukannya dikantor Desa pada Senin 15 Juli 2019.

Menurut Faisal hari pertama saya sebagai  PJS Kades Laksana tugasnya hanya  pengenalan diri pada semua aparatur Desa dari stap Desa, serta kepada sebanyak Ketua 11 Rw dan 28 RT.

Selain itu akan akan melakukan merapihkan SK aparatur dari Stap sampai RT RW khawatir SK nya sudah mati alias masa bakti nya habis jadi saya perbaharui lagi SK nya.

Saya sebagai Pjs berharap semua aparatur Desa dari Stap Desa sampai RT RW harus aktip dan mau kerja sama dalam membangun Desa Laksana , serta harus saling bahu membahu dalam menjalan kan tugas. 

Dalam tugas saya yang singkat ini saya harus kerja ekstra apa lagi akan di adakan nya pilkades secara otomatis kerjaan harus benar benar ekstra dengan bekerja sama dengan stap Desa BPD serta RT RW agar netral hasil yang maksimal.. 

Jamal

Tidak ada komentar