DESA KRAMAT GELAR TURNAMEN KADES CUP II DALAM RANGKA SAMBUT HUT RI KE 74



onlinepantura.com PAKUHAJI - Dalam rangka menyambut Hut RI yang ke 74 Pemerintah Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengadakan turnamen sepak bola Kades Cup II  yang di adakan di kampung Gardu RT.01 RW 025.

Kegiatan pembukaan Turnamen yang dilaksanakan pada Jum'at 12 Juli 2019  dihadiri Camat Pakuhaji, Kades dan  di ikuti sebanyak 14 tim kesebelasan.

Acara ternamen tersebut di buka langsung oleh Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat  serta Kepala Desa Kramat H. Nur Alam .

Dalam sambutannya, Ujat Sudrajat Camat Pakuhaji mengatakan, turnamen Kades  Cup ke II ini amat baik untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat Desa Kramat serta jadi ajang mencari bakat.

Insya allah, Kita untuk tahun depan tingkat Kecamatan Pakuhaji akan mengadakan turnamen juga di stadion mini Kecamatan Pakuhaji,"katanya.

Lanjut Ujat Sudrajat turnamen ini mudah mudahan memotipasi para Kades Desa- desa yang lain, kegiatan seperti ini amat baik dan saya akan terus mendukung,"jelas Camat.

H. Nur Alam Kepala Desa (Kades) Kramat mengatakan dalam sambutan nya, saya sebagai Kades Kramat akan terus mensuport warga saya untuk hal hal positif, apa lagi dengan turnamen Kades Cup ke II ini anggap saja ini ajang silaturahmi masyarakat dan juga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat, serta mencari bibit yang handal dalam persepak bolaan untuk membawa Desa Kramat lebih maju,"ucapnya.

Jamal 

Tidak ada komentar