Camat Pakuhaji Lantik Pjs Kades Laksana



onlinepantura.com PAKUHAJI -
Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan pelantikan Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa (Kades) Laksana dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kiara Payung yang di adakan di Kamping Tanjung Burung Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji pada hari ini 11 Juli 2019.

Pelantikan PJS dan BPD Desa di hadiri Camat Pakuhaji, Kapolsek Pakuhaji, Kepala KUA Kecamatan Pakuhaji,Koramil 10 Sepatan Kardi .S dan tokoh Masyarakat. 

Menurut Ujat Sudrajat Camat Kecamatan Pakuhaji dalam sambutan nya mengatakan, Kepada Faisal Yusuf selaku PJS Kades Laksana agar segera membenahi Desa Laksana apa lagi akan diadakannya Pilkades serentak secara otomatis PJS harus mempersiapkan Panitia Pilkades bersama sama dengan BPD.

Lanjut Ujat Sudarajat, saya pun berharap pada BPD Kiara Payung agar bisa bekerja sama membangun Desa nya serta agar bisa senerjik dengan yang lain nya agar terjalin keharmonisan serta bisa sama sama menjalankan amanat yang di emban. 

Faisal Yusuf PJS Kades Laksana mengatakan, saya amat berterima kasih pada semua unsur serta saya akan menjaga amanat ini sebaik baik nya. 

Saya berharap agar dalam jabatan PJS diDesa laksana bisa bekerja sama dengan intansi Desa Laksana untuk membangun Desa agar lebih maju dan lebih baik,"harapnya. 

Jamal/solihin

Tidak ada komentar