Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Yuuk, Kita Ikutan Kompetisi Stand Up Comedy Di JICOMFEST 2019

Jumat, Juni 28, 2019 | 19:13 WIB Last Updated 2021-06-09T14:24:31Z

JAKARTA - Festival komedi terbesar di Indonesia akan digelar tahun ini. Bertajuk Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019, acara ini diselenggarakan selama dua hari. Ya, 3-4 Agustus mendatang di JIEXPO Kemayoran. Siapa yang udah punya tiketnya?

Dikutip melalui Kapanlagi.com Bukan cuma pertunjukkan menarik dari lebih dari 100 komika ternama, JICOMFEST 2019 juga menyelenggarakan kompetisi bagi komika di seluruh tanah air. Mulai dari Sumatera hingga Papua, akan dipilih 30 peserta terbaik.

Aceh, Padang, Riau, Medan, Palembang, Jambi, Lampung, Bengkulu, Bangka Belitung, Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, NTB, Kalimantan, Sulawesi, serta Maluku dan Papua.

1. Tampil di JICOMFEST 2019

Nantinya juara dari babak eliminasi di masing-masing daerah akan diadu kemampuannya di Jakarta. Hanya akan ada 5 tempat bagi mereka yang terbaik. Kelima peserta itu akan tampil sebagai Top 5 Show.

Peserta di Top 5 Show bakal tampil di JICOMFEST 2019 hari kedua. Hadiah dengan total puluhan juta sudah siap dibawa pulang. Rp 30 juta bagi pemenang pertama, pemenang kedua Rp 20 juta, ketiga Rp 10 juta dan Rp 5 juta bagi peserta favorit. Persiapkan diri karena bisa jadi kalian juaranya!

2. JICOMFEST 2019

Buat yang pengen banget nonton JICOMFEST 2019 tapi belum punya tiketnya, jangan khawatir. Karena kalian masih punya kesempatan untuk dapetin di sini. Nggak perlu ragu buat beli tiketnya. Banyak komika ternama yang sudah dipastikan hadir dalam festival komedi kali ini.

Mulai dari Raditya Dika, Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, Pandji Pragiwaksono, Coki Pardede, Tretan Salim dan masih banyak lagi. 

Dari luar negeri ada nama Yumi Nagashima dan Maz Jobrani. Menarik banget nggak sih?

×
Berita Terbaru Update