Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Ciledug Laksanakan Baksos Di Wilayah Kelurahan Sudimara Timur

Jumat, Juni 21, 2019 | 13:02 WIB Last Updated 2021-06-17T12:26:57Z
Polsek Ciledug Laksanakan Baksos Di Wilayah Kelurahan Sudimara Timur


KOTA TANGERANG - Polsek Ciledug Kota Tangerang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di amushola Al’Karim Jl.Winong rt.06/07 Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang pada Jumat 21 Juni 2019.

Kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan Polsek Cileduk dalam rangka memperingati HUT BHAYANGKARA KE 73 yang dilakukan untuk membantu warga masyarakat khususnya Wilayah Hukum Ciledug atau warga jajaran Polsek Ciledug.


Dalam acara ini dilakukan pula pemberian bantuan kepada warga Jl.Winong Rt.06/07 yang sedang membangun Musholah, dalam bentuk Semen 50 sak serta alat bangunan, yang di serahkan langsung oleh kapolsek ciledug Kompol Supiyanto SH kepada H.Saimo sebagai ketua pelaksana pembangunan musholah.

Tampak hadir dalam acara tersebut jajaran Bhayangkari Polsek Ciledug, Lurah Sudimara Timur di wakili Sekel Agus SH., tokoh masyarakat setempat, Ketua RT dan Ketua RW serta Ketua LPM.

Menurut salah satu warga Kelurahan Sudimara Timur mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang sudah di berikan,"ungkapnya.

Adi/Solihin



×
Berita Terbaru Update