Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati HUT Bhayangkara Ke 73 Polsek Bersama All Star Pakuhaji Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019,

Sabtu, Juni 29, 2019 | 10:34 WIB Last Updated 2019-06-29T05:58:46Z


OnlinePantura.com PAKUHAJI - Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara Ke 73, jajaran Polsek bersama All Star Pakuhaji Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019 pada Sabtu 29 Juni.

Kegiatan diselenggarakan dilapangan Jayadi Futsal diikuti sebanyak 24 tim kesebelasan dari berbagai wilayah khususnya di Pakuhaji.

Pada kegiatan Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno SH mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh tim peserta dan panitia pelaksana atas digelarnya turnamen ini.


Selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun, turnamen ini digelar juga sebagai ajang silaturrahim antara seluruh jajaran baik Polsek, Koramil.,Instansi Pemerintah, baik itu tingkat Kecamatan Desa, Kelurahan, dan Rumah Sakit.

“Semoga melalui turnamen futsal Kapolres Cup 2019 ini dapat melahirkan atlet olahraga futsal yang handal dan berkualitas  di Pakuhaji” ujar Kapolsek saat membuka turnament.

Selain itu,Dirinya berharap kegiatan olahraga ini dapat menciptakan rasa kebersamaan dan semangat Solidaritas serta selalu "Junjung Tinggi Sportifitas".

"Jadi secara tidak langsung dengan digelar kejuaraan ini merupakan upaya  dalam membentuk karakter yang sehat dan memiliki semangat silaturahmi,"ucapnya.

Jamal/solihin 

×
Berita Terbaru Update