Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mengetahui Dirinya Hamil, Shandy Aulia Merubah Pola Makan

Selasa, Juni 18, 2019 | 14:09 WIB Last Updated 2019-06-18T07:13:07Z

OnlinePantura.com JAKARTA  Shandy Aulia menyambut senang saat mengetahui dirinya hamil. Sebab, hal tersebut sudah dinantikannya selama 7,5 tahun. 
Dalam usia kandungan yang terhitung masih muda, Shandy mengaku menerapkan beberapa hal. 

Salah satunya menjaga asupan makanan dan memperhatikan gizi yang terkandung di dalamnya.

"Diubah. Jadi sebelum hamil saya memang udah ada dokter gizi yang biasanya perlakukan orang yang sedang hamil atau nggak pasti beda," ujar Shandy Aulia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (18/6/2019) Dilansir melalui DetikHot.com. 

"Makannya diubah, kalau dulu nggak makan karbo kalau sekarang makan karbo lagi, nasi lagi. Kalau gula nggak sentuh lagi, udah beberapa bulan, udah hamil, dokter langsung ubah menunya," lanjutnya.

Tak hanya itu, Shandy selalu diingatkan oleh dokter kandungannya untuk selalu mengonsumsi banyak protein dan putih telur.  "Dokter selalu bilang protein terus putih telur," ujar Shandy lagi.

Selain itu, aktris dari film 'Eiffel I'm In love' tersebut juga mencoba beberapa olahraga atau streaching sebelum tidur untuk menjaga kesehatan tulangnya.

"Tapi saya tetep jalani pilates, pilates bagus untuk tubuh, tulang. Karena ibu hamil nggak boleh diam aja. Palingan pagi sama malem stretching aja sebelum tidur karena itu membantu untuk relax," paparnya. 

Detik.com

×
Berita Terbaru Update