Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara Ke 73, Polsek Pakuhaji Gelar Baksos Dan Kesehatan

Kamis, Juni 27, 2019 | 12:17 WIB Last Updated 2019-06-27T05:17:00Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73, Polsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dan Kesehatan di halaman Musholah Darul Ulum dikampung Rawa Kepuh Rt 01/01 Desa Buaran Bambu Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Kamis 27 Juni 2019.

Kegiatan Baksos  Perbaikan tempat ibadah , santunan anak yatim pemberian sembako dan pengobatan gratis  bekerja sama dengan Bidang Dokter Kesehatan (BidDokkes) yang berasal dari Polres Metro Tangerang Kota.

Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno SH mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian pihak kepolisian kepada warga dalam moment menyambut ulang tahun Polri yang ke 73 tahun yang jatuh pada 1 juli mendatang.

“Hari ini Kami, (polisi) membagikan kurang lebih 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu secara gratis sebagai perwujudan pengabdian Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Pengabdian dengan moment peduli kesehatan juga dilakukan pihaknya dengan memberikan pengobatan secara gratis, bagi warga yang mengalami sakit, Kapolsek sangat bersyukur kegiatan yang dilakukan bersama jajaran mendapat sambuat antusias dari warga sekitar.


“Alhamdulilah, bhakti kesehatan dengan berobat gratis ini disambut antusias warga dengan datang berobat di stand yang telah disediakan dengan berbagai keluhan sakit yang tengah dialami,” lanjut Kapolsek.

Alhamdulillah, melihat masyarakat yang sangat antusias dan senang akan kegiatan ini. Kehadiran pihaknya menjadi kepuasaan tersendiri dalam suasana Hut Bhayangkara tahun 2019 ini.

“Semoga di ulang tahun yang ke 73 ini Polri semakin jaya dan semakin di cintai oleh seluruh elemen masyarakat,” harapnya.

Sementara Murhati salah satu warga yang juga datang dalam Baksos tersebut berterimakasih atas sembako yang diberikan oleh polisi.

 “Terimakasih pak polisi, semoga kebaikannya mendapat balasan dari Allah SWT. Karena bagi kami sembako ini sangatlah berarti dalam kehidupan sehari-hari karena pendapatan pas-pasan,” tukasnya.

Menurut Ibu Apsah, dengan di adakan nya kegiatan seperti ini kami ucapkan terimakih kepada polisi yang sudah peduli mau peduli pada kami kami ini semoga allah bisa membalas kebaikan ini,"ucapnya.

Jamal/solihin 
×
Berita Terbaru Update