Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemilu 2019, Silaturahmi Tiga Pilar bersama Penyelenggara Pemilu Pakuhaji

Jumat, Mei 03, 2019 | 10:26 WIB Last Updated 2021-09-27T11:58:24Z

Pemilu 2019, Silaturahmi Tiga Pilar bersama Penyelenggara Pemilu Pakuhaji

PAKUHAJI - Kegiatan  silaturahmi tiga pilar dengan penyelenggara pemilu di adakan di gedung bersama keagaman Kecamatan Pakuhaji amat hikmat dan meriah di hadiri oleh Camat, Sekcam Pakuhaji, Kapolsek, Koramil 10 Sepatan, MUI, Ormas, Karang Taruna, KNPI,Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda pada 2 Mei 2019.

Camat Pakuhaji, Ujat Sudrajat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah terlibat dalam Pemilu 2019 yaitu, jajaran PPK, PPS, KPPS, Saksi partai, Pengurus anak Partai (PAC),  unsur kepolisian dan TNI yang sudah kerja ekstra keras untuk mensukseskan pemilu ini.

Ini kegiatan Pemilu yang luar biasa menurut saya, kini pemilu sudah usai kita harus kembali lagi pada asal mula dan bersatu demi tentramnya Pakuhaji.

Beda pendapat hal biasa tapi setelah selesai, "ya sudah kita baikan lagi dan jangan terpengaruh pada propokasi yang ada dan berita-berita hoak yang membuat memecah belah bangsa," Jelas Camat.

Mudah-mudahan pada Pemilu tahun   ini menjadi keberkahan kita semua dan kedepan semoga penyelenggara lebih handal walau sekarang sudah hebat  tapi kedepan bisa lebih siap lagi, agar lebih bisa mempersiapkan semuanya.

Kami mengucapakan terima kasih pada semua elemen yang terlibat dalam pemilu kini sudah usai selesai dengan aman lancar dan damai,"ungkapnya.

Pemilu 2019, Silaturahmi Tiga Pilar bersama Penyelenggara Pemilu Pakuhaji

Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno SH dalam sambutannya  mengajak berdoa bersama kepada yang hadir dalam Deklarasi, untuk sujud syukur sebab Pemilu yang panjang dan melelahkan bisa teratasi dengan aman dan tidak terjadi apapun serta masih di beri kesehatan meskipun masih ada yang mendapat musibah sakit tapi alhamdulillah semua teratasi.

Dalam perbedaan suara itu hal biasa tapi sekarang sudah usai pemilu  harus bersinergi lagi bersama sama lagi jangan ada hal hal  yang membuat resah masyarakat,"harap Kapolsek.

Sedangkan KH Sutisna selaku Tokoh Agama menghimbau pada masyarakat Pakuhaji dan mengajak, kemarin yang 01 atau 02 sekarang harus 03 harus bersatu demi Indonesia umunnya dan khususnya  demi masyarakat Pakuhaji supaya selesai pemilu kita berkerja sama lagi membangun Pakuhaji.

Semua masyarakat harus kobarkan semangat pada masyarakat bahwa pemilu sudah usai,"jelasnya.

Dirinya berpesan kepada para ustad, Dai jika ceramah dalam ceramahnya jelaskan  pada masyarakat kalau pemilu dah usai dan harus kita bersatu demi masyarakat yang aman tentram dan kemarin beda pilihan itu hal wajar tapi sekarang sudah beres harus bersatu lagi  tidak ada lagi perbedaan demi tentramnya masyarakat pakuhajj yang damai dan aman,"pesannya.

Jamal

×
Berita Terbaru Update