Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasca Pemilu 2019, PPK Pakuhaji Himbau Warga Jangan Terpengaruh Berita Hoax

Minggu, Mei 05, 2019 | 18:52 WIB Last Updated 2019-05-05T11:52:46Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI - Acara tasyakuran  penyelenggara pemilu dengan peserta pemilu saksi partai , pengurus partai  diadakan di  Kecamatan Kecamatan Pakuhaji di gedung bersama keagamaan, di hadiri oleh PPK Kecamatan Pakuhaji Panwascam Pakuhaji saksi partai serta  Kapolsek dan Koramil 10 Sepatan pada Sabtu 4 Mei 2019.

Ketua PPK Dian Novrizal dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah terlibat dalam pemilu   PPK PPS KPPS Saksi paryai  Pengurus anak Partai ( PAC )  kepolisian TNI yang sudah kerja ekstra keras untuk mensukseskan pemilu ini , sebab ini pemilu yang luar biasa,"ungkapnya.

Kini pemilu sudah usai kita harus kembali lagi pada asal mula dan bersatu demi tentramnya Pakuhaji beda pendapat  hal biasa tapi setelah selesai ya sudah kita baikan lagi dan jangan terpengaruh pada propokasi yang ada dan berita berita hoak yang membuat memecah belah Bangsa,"tandas Dian.

Hal yang sama ajakan dari Kapolsek Pakuhaji .Setelah pemilu yang begitu panjang dan membuat setamina pikiran kita terkuras kini kita harus menata kehidupan kembali kita lupakan perbedaan pilihan kita lupakan perbedaan pendapat sebab pemilu kemarin sekarang kita bersama sama membangun Pakuhajj lagi.

Ajakan ini di suarakan untuk masyarakat Pakuhaji agar bisa lebih santai menyikapi berita berita yang ada masalah pemenang nanti kita serahkan saja pada penyelenggara KPU  yang penting sekarang kita bersama sama berdoa demi kebaikan Indonesia siapa pun Presidennya itu yang terbaik,"jelasnya.

Jamal/Solihin 
×
Berita Terbaru Update