Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ngabuburit, Kedai Es Kelapa Muda Oman Ramai Pembeli

Rabu, Mei 08, 2019 | 22:57 WIB Last Updated 2019-05-08T15:57:28Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI -
Aktivitas jalan-jalan sore yang biasa sering disebut Ngabuburit sambil menunggu berbuka puasa pada bulan Ramadhan, merupakan aktifitas sore hari yang sering dilakukan warga.

Demikian halnya warga di wilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, pada hari ke Tiga puasa tampak warga melakukan aktivitas tersebut.

Dari kegiatan jalan-jalan sore hingga berbelanja Takjil/makanan ataupun minuman berbuka. Salah satu tempat yang menjadi buruan warga mencari makan/minuman seperti Es Kelapa Muda.

Di tengah kesibukan, ada beberapa lokasi yang asyik untuk menikmati waktu menjelang berbuka.
Hiruk piuk kendaraan bermotor membuat ramenya jalan raya Pakuhaji anak anak, muda-mudi, orang tua semua berbaur ngababurit menunggu waktu berbuka puasa .

Di jalan Raya KH syahdullah Pakuhaji Kramat tepat nya depan  gerbang Kecamatan Pakuhaji penjual Es kelapa Oman / kubil yang sering di sapa teman temannya.

Oman pedagang  Es Kelapa  kepada OnlinePantura.com mengatakan, Alhamdulillah, kalau di bulan puasa  es kelapa maupun kelapa muda yang dijualnya dengan satu bungkus hanya  Rp 3000 rupiah.

Alhamdulillah, di hari ke tiga puasa ini kelakuan es kelapa/buah kelapanya amat lumayan ramai pembeli ,"ungkapnya.

Saya buka dari jam 15.00 Wib, mempersiapkan semuanya seperti marud kelapa beli es ngeracik sampe di bungkusin ke pelastik di kemas agar mudah di jual nya Rp 3000 rupiah sampe jam 17. 00 Wib dan baru tutup dan setelah beres beres saya pulang, "ujar Oman.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update