Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ngababurit dan Buka Puasa Bareng Ulama dan Umaro se Kecamatan Pakuhaji

Selasa, Mei 21, 2019 | 22:45 WIB Last Updated 2021-09-27T11:57:26Z

Ngababurit dan Buka Puasa Bareng Ulama dan Umaro se Kecamatan Pakuhaji


PAKUHAJI - Kecamatan PAKUHAJI Kabupaten Tangerang mengadakan buka bersama di hadiri oleh Camat Pakuhaji Ujat Sudarajat S. Sos.MT ,Ketua MUI Ustd Hasan Basri, tokoh dan alim ulama KH Sutisna , Kepala KUA H. Suherman Kapolsek Pakuhaji, Ketua Karang Taruna, Ketua KNPI, Ketua Koni, ketua BPPKB Banten Kecamatan Pakuhaji, Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) dan Kepala Desa Se Kecamatan Pakuhaji  acara di adakan dikantor Kecamatan Pakuhaji  pada Selasa 21 Mei 2019.

Dalam sambutannya Camat Pakuhaji mengucapkan terima kasih kepada seluruh nya yang hadir sudah datang dalam acara Ngababurit dan buka puasa bareng ulama dan umaro se Kecamatan Pakuhaji dengan bertemakan Kita tingkatkan ukhuwah islamiyah antara ulama dan umaro.

Ngababurit dan Buka Puasa Bareng Ulama dan Umaro se Kecamatan Pakuhaji

Lanjutnya Saya berharap paska pemilu serentak agar lebih Tertib, Aman dan  Damai memasuki bulan Ramadhan. 

"Alhamdulillah sudah ke 16 hari puasa semoga puasa kita semua bisa lebih pokus dan tenang jangan terpropokasi oleh isu-isu yang memecah belah bangsa.

Khususnya dari tanggal 21 sampai 25, apa yang kita khawatirkan jangan sampai berlebihan, tetapi itu bukan berarti mengurangi kewaspadaan kita. 

Kita berharap Mudah-mudahan semakin konduaif dan semakin adem aman, lebih baik kita kembali seperti semula dan agar puasa kita lebih khusu,"ujar Camat.

Jamal

×
Berita Terbaru Update