Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua BPD, "Ciptakan Desa Rawa Burung Yang Religius"

Kamis, Mei 30, 2019 | 09:54 WIB Last Updated 2021-06-17T11:11:04Z
Ketua BPD, "Ciptakan Desa Rawa Burung Yang Religius"


KOSAMBI - Siraman rohani menyelimuti keberkahan warga Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten. Tangerang di malam Nuzulul Quran.

Nampak pantuan dari awak media, mayoritas kaum ibu-ibu memenuhi Masjid Baiturohim Jalan Rawa Burung Rt 04/Rw 04.

Selain mendengarkan tausyiah para ulama dan ustadz, acara yang berlangsung hikmat itu di tutupi pembagian sembako dan santunan.

Sebagai donatur terbesar dalam acara tersebut, Ketua BPD Rawa Burung Suhendra mengatakan bahwa moment bulan suci ramadan sebagai cerminan untuk memperbaiki diri. Keinginan dia, warga desa merajut kembali kampung yang Religius. 


Ketua BPD, "Ciptakan Desa Rawa Burung Yang Religius"

"Bulan suci Ramadan untuk kita bercermin memperbaiki diri yang sebelumnya jauh menjalankan ibadah. Saya juga, ingin kembali merajut sosok Desa Rawa Burung yang religius," kata Suhendra kepada awak media, Rabu 29 Mei 2019 Malam.

Lanjut Bang Kepoy sapaan akrabnya, ini pun merupakan bentuk puji syukur kepada maha kuasa, pembagian seribu sembako dan santunan kepada warga desa yang membutuhkan.

Bakal Calon Kades Rawa Burung ini pun, tak memilah milih orang yang ia berikan. Yang terpenting, amalan ibadah di bulan suci ramadan baginya yang paling utama.

"Pembagian sembako dan santunan kita lakukan untuk warga desa, saya pribadi tak mau milih orang, yang terpenting amalan ibadah di bulan suci ramadan adalah paling utama," ucap Sehundra Kepoy.

Solihin 
×
Berita Terbaru Update