Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

FKP PDAM TKR Gelar Dialog Pelanggan Dan Sosialisasi Di Pakuhaji

Sabtu, Mei 04, 2019 | 10:54 WIB Last Updated 2019-05-04T04:17:52Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI -
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang melalui Forum Komunitas Pelanggan (FKP) melaksanakan Dialog pelanggan dan sosialisasi Forum Komunitas Pelanggan pada Sabtu 4 Mei 2019 bertempat di wilayah Perumahan Cituis Desa Surya Bahari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang.

Ketua Hadi Kusnoto Koordinator lapangan (Korlap) FKP tingkat desa Surya Bahari dalam sambutannya menjelaskan, Alhamdulillah, saat ini kita dapat bersama sama menghadiri kegiatan sosialisasi ini.

Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada para undangan, terima kasih atas kepercayaan pihak  FKP pusat yang telah memberikan kepercayaan di wilayah Perumahan  ini..

Untuk itu, Saya berharap segala bentuk permasalahan ya gak terjadi terhadap pelanggan dapat disampaikan kepada melalui Korlap yang nantinya segala penyampaian permasalahan PDAM akan kami tidak lanjuti ketidak pusat,"ungkapnya.

Ketua FKP PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang Sutikno dalam pemaparannya menjelaskan,
FKP pada 8 Desember 2013 dibentuk, disampng itu, forum.  Ini merupakan jembatan pelanggan untuk menyampaikan keluhan.

Selain itu FKP merupakan tempat kumpul nya para pelanggan juga merupakan wadah bagi pelanggan dalam menyampaikan keluhan. Nantinya dari penyampaian keluhan pelanggan  FKP akan lansung berkoordinasi ketingkat pusat maupun cabang untuk di tindak lanjuti oleh petugas..

Di wadah ini juga konsumen mendapatkan informasi informasi tentang program PDAM, "ungkapnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno SH mengatakan, adanya FKP ini merupakan hal yang sangat baik, paling gak tidak dari semua warga  pelanggan dapat menyampaikan keluhan langsung kepada pihak FKP ini.

Karna dalam penyampaian Keluhan  tentang air merupakan hak bagi para pelanggan, Manfaatkan dan sampaikan masalah air kepada pihak PDAM melalui FKP.

Semoga dengan adanya wadah ini nantinya dapat bermanfaat baik bagi para konsumen ,"jelasnya.

Tampak dari dialog, banyaknya keluhan yang disampaikan seperti kualitas air yang keruh, dan keluarnya air yang tidak maksimal.

Demikian halnya Kapten Kardi S, Danramil/10 Sepatan yang turut hadir pada sambutannya mengatakan, Koramil 10 Sepatan membawahi 3 Kecamatan, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi Kami bersama warga apalagi dalam  menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini,"ucapnya.

Tampak hadir pada kegiatan, Jajaran PDAM TKR Pusat, Cabang, Ketua FKP Kabupaten Tangerang, unsur Muspika dan  Muspika dan masyarakat Perum Cituis Indah dan hadir juga para konsumen dari beberapa wilayah Kecamatan.

Solihin/Jamal















×
Berita Terbaru Update