Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Asda III Provinsi Banten Safari Ramadhan Ke Teluknaga

Jumat, Mei 24, 2019 | 13:54 WIB Last Updated 2019-07-04T17:36:56Z

OnlinePantura.com TELUKNAGA - Asisten Daerah III Provinsi Banten bersama tim melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/2019 H Tingkat Provinsi Banten ke wilayah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang pada 23 Mei 2019 bertempat di Masjid Jami Darussalam Jalan. Raya Kampung. Melayu, Kampung Wates Desa. Kampung  Melayu Timur Kec. Teluknaga Kab. Tangerang.

Pada Safari Ramadhan hadir pula perwakilan dari pihak pemerintah daerah kabupaten Tangerang Drs H Ahdiyat Nuryasin MSI yang mewakili Bupati Tangerang, Supriyadi selaku Camat Teluknaga,Mayor Arh Agung Pujiantoro SH Kapt Czi Arni Fanani (Danramil 01/Tln) ,AKP Dedi Herdiana SH MH (Kapolsek Tln) H Halim (Ketua DKM).

Dalam Sambutan Bpk H. Halim (DKM masjid jami Darussalam ) Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang di berikan kepada bapak gubernur Banten H. Wahidin Halim dan para Donatur lainnya.


Pada kegiatan diberikan pula bentuk santunan kepada sebanyak 300 orang dalam bentuk Paket Sembako 25 Ribu dari Bank (BJB), Pemberian bantuan dari Bank Banten berupa sembako
Pemberian dari Pemerintahan Pemkab 20 Juta dan  Pemberian bantuan dari Baznas senilai 57.500.000 Juta rupiah.

Dalam sambutannya, Asda III H Samsir SH MH  menyampaikan Bulan ramadhan adalah bulan untuk silaturahmi dengan  komponen masyarakat.

Pemerintah mengagendakan masjid sebagai pusat dinamika kehidupan masyarakat,bagi kita umat islam untuk ibadah kepada allah dan menjalin hubungan secara manusia,"ungkapnya.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update