Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Turut Berduka, Kecelakaan Menimpa Ketua KPPS dan Anggota PPS Saat Bertugas Di Pakuhaji

Kamis, April 25, 2019 | 20:04 WIB Last Updated 2019-06-24T16:52:13Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI - Proses Penghitungan suara hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di tingkat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang hingga kini sedang berjalan.

Tampak para jajaran PPK, PPS, KPPS Desa serta Saksi Partai kerja ekstra siang malam tanpa lelah, sampai hari ini yang sudah di hitung baru 7 Desa dari 13 Desa dan 1 kelurahan.

Namun lain halnya yang kini tengah dialami  RT Muti (60) Ketua KPPS di TPS 10 Desa Sukawali Kecamatan Pakuhaji pada malam kamis jam 19.00 wib tertabrak motor. 

Demikian  pula yang dialami Haris Santoso (30) anggota PPS Desa Kali Baru setelah merekap data suara sekitar jam 5.00 wib subuh keluar cari sarapan namun naas motor yang dikendarainya terpelosok dan nabrak tiang listrik.

Kini kedua korban masih terbaring dirumah masing-masing setelah sebelumnya sempat di rawat di rumah sakit.

Menurut M. Badrun anggota PPK Divisi logistik mengatakan, Saya sudah membuat laporan kronologi  kejadian ke KPU Kabupaten tapi sampai hari ini dari pihak KPU Kabupaten belum ada tindak lanjut mungkin disebabkan faktor kesibukan,"ucapnya.

Dian Novrizal Ketua PPK memohon maaf pada anggota PPS dan Ketua KPPS yang mendapat musibah kami PPK kecamatan Pakuhaji belum sempat melongok datang kerumah nya di karenakan kesibukan penghitungan suara.

Lanjut Dian menjelaskan, Saya berharap pada yang sedang mendapat musibah agar cepat sembuh dan menghimbau pada semua PPS , KPPS Saksi yang terlibat dalam penghitungan suara agar berhati hati dan jaga kesehatan.

Jamal

×
Berita Terbaru Update