Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Relawan "Teman Anne" dan TERJAMIN Gelar Baksos dan Syukuran bukti Eratkan Sosial Masyarakat

Minggu, April 21, 2019 | 12:19 WIB Last Updated 2019-04-21T05:29:07Z

OnlinePantura.com Rajeg - Budaya Indonesia yang kental dengan prinsip gotong royong, saling menolong, dan membantu sesama harus terus terus dipertahankan.

Dengan menjaga relasi sosial tanpa batas itulah, maka Indonesia yang satu, sejahtera, dan tanpa sekat akan mudah diwujudkan.

Hal itulah yang ditekankan H Omay B Oslan Ketua tim Relawan "Teman Anne" & TERJAMIN dari pasagan Capres-Cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin disela-sela di acara Kegiatan  bakti sosial (baksos) sekaligus bentuk dari acara syukuran dari relawan Jokowi - Amin  yang di laksanakan pada Minggu ,21 April 2019 bertempat di Ruko niaga Perum Rajeg Gardenia
Desa Rajeg Mulya , Kecamatan Rajeg. Kabupaten Tangerang.

Kami mengucapkan Selamat kepada Jokowi - Ma'ruf Amin Presiden dan wakil Presiden RI 2019-2024 Indonesia Maju...Indonesia Optimis".

Menurutnya, “Telah menjadi kewajiban kita bersama sebagai makhluk sosial untuk saling tolong-menolong dan membantu masyarakat.


Saya mengapresiasi sebesar-besarnya atas kegiatan yang dilakukan tim relawan Jokowi-Ma’ruf Amin. 

Ini kegiatan positif yang punya dampak luas dalam  membantu sesama sekaligus mempererat hubungan sosial di dalam masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Rajeg dan umum diIndonesia,” ujarnya.

Dengan masih besarnya kebutuhan di masyarakat terkait kesejahteraan, Dirinya berharap akan banyak lagi kegiatan sosial yang dilakukan komunitas dan organ relawan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,"harapnya.

Solihin







×
Berita Terbaru Update