Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Relawan Joker Pakuhaji gelar Pasar Murah

Minggu, April 14, 2019 | 00:09 WIB Last Updated 2021-09-18T15:59:44Z

Relawan Joker Pakuhaji gelar Pasar Murah

Pakuhaji - Di pagi yang sibuk tampak para relawan Joker telah bersiap untuk menghadiri kampanye akbar di gedung Gelora Bungkarno yang akan dihadiri oleh calon presiden dan Wakil Presiden Jokowi dan Marup Amin pada Sabtu 13 April 2019.

Demikian halnya dengan Relawan Joker Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang walaupun mereka tidak ikut menghadiri memutihkan GBK tapi mereka berkampanye dengan  mengadakan kegiatan pasar murah.

Korcam Joker Kecamatan Pakuhaji, Yusuf mengatakan, Kami mohon maaf tidak ikut dalam memutihkan GBK kampanye akbar tapi kami mengadakan pasar murah menyentuh masyarakat langsung serta menghimbau masyarakat agar tidak lupa dengan tanggal 17 nanti pilihannya pada calon presiden  kemeja putih Jokowi Marup Amin,"jelasnya.

"Pasar murah yang kami laksanakan di kampung pintu Air RT.005, RW 01 Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji menjual satu bungkus Rp 5000, - berisi gula putih, minyak sayur dan indomie. "Alhamdulillah semua terjual habis 250 bungkus,"ujar Yusuf.
 
Menurut Ibu ratna salah satu masyarakat yang ikut belanja di pasar murah tersebut mengatakan, kami amat terbantu dengan adanya pasar murah dan mengucapkan terima kasih pada Relawan Joker yang sudah mau membantu masyarakat,"ucapnya.
(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update