Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PPK Pakuhaji gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Pemilu 2019

Sabtu, April 20, 2019 | 20:25 WIB Last Updated 2021-09-18T16:00:41Z

PPK Pakuhaji gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Pemilu 2019

Pakuhaji - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pakuhaji mengadakan Rapat pleno terbuka perolehan suara pemilu 2019 di gedung bersama pada Sabtu 20 April 2019.

Tampak kegiatan di hadiri oleh jajaran Panwascam, PPS Sekecamatan Pakuhaji, Camat Pakuhaji , Polsek Pakuhaji serta perwakilan partai partai dan sakai saksi Partai. 

Ujat Sudarajat Camat Pakuhaji dalam sambutananya mengucapakan terimakasih pada masyarakat Pakuhaji yang sudah bekerja sama untuk memilih sebab ini suatu rekor kebanggaan partisipan pemilu mencapai 80%.

Terima kasih pada penyelenggara yang sudah kerja keras baik jajaran PPK atau Panwascam yang sudah ekstra kerja siang malam tanpa lelah,"ucap Camat.

PPK Pakuhaji gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Pemilu 2019

Dalama sabutannya sekaligus membuka penghitungan, Dian Novrizal Ketua PPK Kecamatan Pakuhaji mengatakan, ucapan terima kasih pada semua unsur yang sudah terlibat membantu sukaesnya pemilu tahun 2019 ini.

Selain itu, pihaknya  menjelaskan tata tertib aturan rapat Pleno yang dibagi selama tiga hari yaitu pada Sabtu di Desa Buaran Mangga, Desa Buaran Bambu, Desa Kramat, Desa Boni Sari Desa Pakualam dan Desa Laksana.

Di hari Minggu 21/04/2019 Desa Kohod, Desa Kali Baru, Kelurahan Pakuhaji, Desa Rawa Boni Desa Sukawali dan Desa Suryabahari.
Hari Senin 22/04/2019 untuk Desa Kiara Payung dan  Desa Gaga,"papar Ketua PPK. 

Lanjut Dian  semoga penghitungan suara hari ini bisa berjalan lancar dan di harapakan pada semua pihak agar bisa berkerja sama dan berharap rapat Pleno hari ini tidak ada masalah,"ungkapnya.
(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update