Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

MTs Nurul Akbar Kramat Bakal Gelar Reuni Akbar

Minggu, April 28, 2019 | 22:51 WIB Last Updated 2021-09-27T12:00:43Z
MTs Nurul Akbar Kramat Bakal Gelar Reuni Akbar


PAKUHAJI - Para Alumni Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Akbar jalan raya H.Mualim Inin No 42, Kampung Kalang Anyar, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang akan mengelar reuni akbar yang sekaligus juga halal bi halal.

Temu kangen tersebut akan di ikuti oleh seluruh alumni seluruh angkatan di selenggarakan 16 Juni 2019 mendatang dan bertempat di halaman sekolah

Ketua panitia reuni akbar alumni angkatan 1998, M.Nawawi mengatakan, penyelenggaraaan reuni akbar itu dalam rangka menjalin silaturahmi alumni yang sudah lama tidak bertemu, baik dari angkatan tahun 1989 hingga angkatan 2014.

"Harapan kita reuni akbar ini bisa silaturrahmi kembali dengan para alumni dari berbagai angkatan yang sudah puluhan tahun tidak bertemu karena berbagai kesibukannya," terang Nawawi sapaan akrabnya kepada Wartawan, Minggu (28/4).

Dia menambahkan, reuni kali ini selain menghadirkan ribuan alumni, juga menghadirkan para guru yang masih aktif maupun purna tugas di sekolah ini baik dari daerah maupun dari luar daerah.

“Ini merupakan reuni terbesar yang dilaksanakan oleh MTs Nurul Akbar pesertanya semua angkatan, dan disini pula kita berkesempatan untuk saling bertemu sapa, bukan hanya dengan teman satu angkatan, tapi dengan kaka kelas, adik kelas maupun para guru-guru sehingga tercipta rasa kekeluargaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Mustopa Adam Kamal salah satu alumni tahun 1998 mengungkapkan, reuni akbar Selain mempererat silaturahmi juga mengingat masa-masa dulu selagi duduk dibangku MTS , di saat masih remaja penuh kesan dan kenangan dengan para alumni dan guru pengajar.

Dia juga mengatakan, tidak akan pernah melupakan jasa-jasa para guru yang telah banyak memberikan ilmu dan didikan sehingga bisa memanfaatkan ilmunya yang telah ditimbanya beberapa tahun lalu.

“Tanpa guru kami tidak akan bisa seperti ini, itu semua kami peroleh disekolah dengan bimbingan dan didikan para guru pengajar,” paparnya.

Dia juga mengapresiasi para panitia dari berbagai angkatan yang telah bereksempatan menggagas kegiatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan yang menginisiasi acara,  sehingga dapat di pastikan acara reuni akabar itu bisa terwujud dan terlaksana dengan baik.

"Tentunya saya apresiasi dan suport kepada seluruh panitia dari berbagai angkatan dan saya berharap semua bisa meluangkan waktu untuk dapat bersilaturrahmi menghadiri kegiatan," tukas Adam sapaan akrabnya.

Solihin 
×
Berita Terbaru Update