Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Disperindag bersama Kecamatan Sukadiri Gelar Bazar Sembako Murah Untuk Warga

Selasa, April 30, 2019 | 12:22 WIB Last Updated 2021-09-28T10:35:02Z

Disperindag bersama Kecamatan Sukadiri Gelar Bazar Sembako Murah  Untuk Warga

SUKADIRI - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Dinas perdamaian dan Industri (Disperindag) Kabupaten Tangerang bersama pemerintah Kecamatan Sukadiri menggelar Bazar Sembako murah bersubsidi tahun 2019 pada 30 April 2019 bertempat di halaman kantor Kecamatan.

Kegiatan Bazar sembako murah ini diperuntukkan bagi warga yang berada di Kecamatan Sukadiri, selain itu juga dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini.

Abdullah Camat Sukadiri didampingi
Napis Kepala Seksi Kesejahteraan sosial dan KB kepada OnlinePantura.com mengatakan, ucapan terima kasih kepada pihak Disperindag dan Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang yang telah melaksanakan program ini.
Ini juga merupakan kegiatan dalam rangka menyambut bukan suci Ramadhan

Demikian halnya yang dikatakan Napis Kasi Sosial menambahkan,adapun dalam Bazar ini warga dapat langsung membeli Sembako murah dengan harga Rp. 43 ribu rupiah /paket nya yang didalam nya berisi Sembilan Kebutuhan Pokok (Sembako}.

Kegiatan ini dilakukan hanya kepada 2 wilayah Kecamatan saja yaitu, Kecamatan Kresek dan Sukadiri,"jelasnya.

Untuk Kecamatan Sukadiri pada setiap Desa mendapatkan 100 kupon yang berikan bagi warganya yang berisi Beras, minyak sayur, gula dan Telor.

Semoga apa yang didapat warga nantinya dapat bermanfaat. Bagi keluarganya,"ungkapnya.

Solihin/Jamal

×
Berita Terbaru Update