Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DISIPLIN KEPEGAWAIAN KECAMATAN PAKUHAJI

Senin, April 01, 2019 | 19:22 WIB Last Updated 2019-04-01T12:35:26Z

OnlinePantura.com Pakuhaji - Apel pagi setiap  senin di halamana kantor Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang di pimpin langsung oleh Camat Pakuhajj Ujat Sudarajat S.os dalam acara tersebut hadir pula sekcam pakuhaji serta para kasi, setap dan satpol PP.

Dalam kesepatan itu Camat Pakuhaji menghimbau dan berharap pada semua jajaran  kecamatan pakuhaji terutama ASN agar mempatuhi aturan yang ada terutama disiplin kepegawain an diantara nya Apel pagi hari senin dan Absensi setiap pagi dan sore peraturan tersebut sudah wajib sebab sudah ada dalam Undang Undang ASN   Undang2 ASN tentang kode etik dan kode prilaku ASN jadi kewajiban tersebut harus di laksanakan oleh pegawai ASN atau honorer.

Saya perhatikan masih ada beberapa ASN yang masih malas tidak mengikuti tugas dan kewajiban sebagai ASN    yang tidak mau absen dan tidak mau ikut apel bendera pada tiap hari senin.


Pihak kecamatan sudah berupaya menegor tapi tidak di gubris ini harus di tegor lagi sebab mereka ASN yang wajib ikut serta apel pagi disetiap hari senin dan setiap hari absen,"ujar Camat.

Menurut  Kasubag umum kepegawaian Asep Anton Ridwan S. IP mengatakan bahwa saya sudah menegor dan memperingati.

Masih ada beberapa ASN yang masih malas tidak mengikuti tugas dan kewajiban sebagai ASN tersebut tapi hasil nya mana, secara jujur sebagai kasubag kepegawaian merasa kasihan dan berupaya agar teman teman  bisa lebih pro aktip ini semua demi kalian ko semua.

Saya berharap agar semua  agar bisa memahami dan serta pro aktip ini semua demi kebaikan kita semua agar lebih di perhatikan peraturan peraturan ASN Undang2 ASN tentang kode etik dan kode prilaku ASN  di antara nya masalah disiplin pegawai,"harapnya.

Jamal 
×
Berita Terbaru Update