Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Akibat Bermasalah, Pembentukan BPD Kiara Payung di Ulang

Jumat, April 05, 2019 | 13:48 WIB Last Updated 2021-09-19T04:21:06Z
Akibat Bermasalah, Pembentukan BPD Kiara Payung di Ulang

Pakuhaji - Masyarakat Desa Kiara Payung Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang berjumlah kurang lebih 30  orang  berkunjung ke kantor Kecamatan Pakuhaji pada Jum'at 5 April 2019.

Kedatangan perwakilan Masyarakat Desa Kiara Payung karena undangan pihak kecamatan yang ber tujuannya  menyelesaikan masalah Pembentukan jajaran pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang belum juga selesai.

Perwakilan Masyarakat Desa kiara Payung di antaranya tokoh masyarakat panitia BPD, kepala dusun serta karang taruna hadir di ruang an camat dan di terima oleh Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat S OS dan Kasih  Pemerintahan Lusi serta PJS Desa Kiara Payung Dedi Madin.

Menurut Ujat Sudrajat Camat Pakuhaji  keterlambatan BPD Desa Kiara Payung di sebabkan ada kekeliruan tidak ada nya keterwakilan anggota BPD dari perwakilan perempuan.

Panitia diminta merevisi dan membatalkan hasil BPD yang kemarin  agar mengajukan nama nama  BPD yang baru,"ungkapnya.

Masalah mekanisme pemilihan kami kecamatan tidak  mau interpensi ikut serta. Saya pasrahkan semua pada panitia yang penting di masukan perwakilan perempuan,"harapnya Camat.

Lanjut Camat, masalah nama-nama anggota BPD yang  kemarin atau mau buat baru silahkan itu urusan panitia.

"Kami pihak kecamatan cuma menyelesaikan masalahnya saja agar keterlambatan ini bisa selesai dan harus ada keterwakilan perempuan.

Itu semua di serahkan pada   panitia mekanismenya baik mau menggunakan nama nama yang kemarin yang sudah ada tinggal tambah 1 perempuan atau mau di rubah pemilihan lagi itu hak panitia dan hasil musyawarah di Desa,"jelasnya.

Harapan Camat Pakuhaji BPD desa Kiara Payung agar segera terbentuk secara demokratis dan anggotanya pun benar benar  orang yang mau membangun desa kiara payung dan bisa senerji dengan kepala desa sebab ini tugas amanah yang harus di emban untuk kemajuan Desa Kiara Payung.

Hasilnya besok harus sudah di serahkan, kami mengasih detel waktu sampai besok,"harap Camat.

(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update