Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tiga Pilar Hadiri Silaturahmi dan Lepas Sambut Koramil 12/Rajeg

Selasa, Maret 19, 2019 | 10:46 WIB Last Updated 2021-09-29T04:33:07Z
Tiga Pilar Hadiri Silaturahmi dan Lepas Sambut Koramil 12/Rajeg

RAJEG - Tiga Pilar yang berada di wilayah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang hadiri kegiatan silahturahmi dan lepas sambut Komandan Koramil (Danramil) 12/Rajeg pada Selasa 19 Maret 2019 bertempat di Panpark Kolam renang Sukatani Rajeg.

Kegiatan digelar dalam rangka Silaturahmi Tiga Pilar Koramil 12/Rajeg serta Mengantar Tugas dan penyambutan Komandan Koramil 12/Rajeg dari Kapten Kav. Mohamad Bakir (Pejabat lama) ke Kapten Kav. Jalaludin Putra (Pejabat Baru).

Pada sambutannya Kapten Kav. Mohamad Bakir selaku Pejabat lama menyampaikan, acara ini pokok utama adalah melakukan silaturahmi dari seluruh komponen masyarakat  yang ada diwilayah Kecamatan Rajeg ini.

Tiga Pilar Hadiri Silaturahmi dan Lepas Sambut Koramil 12/Rajeg

Ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat baik itu unsur pemerintah, Polri, alim ulama, Tokoh masyarakat dan masyarakat atas kerja sama yang telah terjalin selama saya tugas 3 tahun lebih di wilayah Kecamatan Rajeg ini.

Ini juga sekaligus, Saya berpamitan karena akan pindah tugas ke wilayah Kecamatan Legok. "Saya berharap untuk wilayah Kecamatan Rajeg akan selalu tercipta suasana Damai, Aman dan Sejaglhtera,"harapnya. 

Demikian halnya disampaikan, Kapten Kav. Jalaludin Putra selaku Danramil Rajeg yang baru menyampaikan, jabatan merupakan amanah. Saya selalu mensyukuri atas tugas yang diberikan kepada saya.

Sebelumnya Saya bertugas di wilayah Kecamatan Pasarkemis, untuk itu, Kami berharap dapat diterima di wilayah Kecamatan Rajeg ini, mohon bantuan serta bimbingan  dari semua elemen warga masyarakat Rajeg,"ungkapnya.

Kapolsek Rajeg AKBP. Bambang Supeno.SIK yang hadir pada kegiatan menyampaikan, kepada Danramil lama yang akan bertugas di wilayah Kecamatan Legok. 

Alhamdulillah, sejak Danramil lama bertugas selalu dapat bekerja sama baik dengan seluruh elemen, begitu juga halnya dengan jajaran Polsek Rajeg hingga dapat tercipta untuk wilayah Kecamatan Rajeg dapat  aman dan kondusif.

Mudah-mudahan di tempat tugas yang baru nanti dapat menjalankan tugas dengan baik,"harapnya.

Tiga Pilar Hadiri Silaturahmi dan Lepas Sambut Koramil 12/Rajeg

Camat Rajeg, Ahmad Fathoni dalam sambutannya mengatakan, turut mengucapkan  terima kasih kepada Danramil Rajeg yang lama  selama bertugas di wilayah Kecamatan Rajeg ini.

"Alhamdulillah, kerja sama yang terjalin selama dirinya bertugas dapat menciptakan wilayah kondusif, demikian halnya kerja sama dengan unsur pemerintahan Kecamatan Rajeg dapat terjalin dengan baik,"paparnya.

Demikian  pula dengan Danramil yang baru diharapkan nanti dapat selalu menjalin kerja sama baik dengan seluruh elemen di wilayah Rajeg ini,"jelasnya.

Rohadi Kades Sukamaneh Perwakilan  Kepala Desa menyampaikan, mudah mudahan kepada tugas baru Danramil Legok nantinya dapat berjalan dengan baik.

"Ucapan terima kasih kepada Kapten Kav Mohamad Bakir yang selama bertugas di Rajeg ini bahwa dirinya telah membantu secara baik terhadap tugas tugasnya,"ucapnya.

Demikian juga dengan Kapten Kav. Jalaludin Putra selaku Danramil yang baru diharapkan dapat selalu bekerja sama dengan seluruh elemen dalam menjalin persatuan dan kesatuan di wilayah Kecamatan Rajeg ini,"harapnya.

Tampak hadir pada kegiatan Seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan,, seperti Camat, para kasi, Lurah, Kepala Desa, Jajaran Kapolsek, unsur MUI, pendidikan, kesehatan para alim ulama tokoh masyarakat, dan Pemuda.

Solihin/adi























×
Berita Terbaru Update