Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pedagang Mie di Pakuhaji Harapkan Program Bupati

Rabu, Maret 20, 2019 | 17:15 WIB Last Updated 2019-03-20T10:15:43Z

 

OnlinePantura.com Pakuhaji -
Program-program Unggulan Bupati Tangerang, salah satunya penuntasan rumah tidak layak huni untuk masyarakat tidak mampu di beberapa Kecamatan sudah berjalan, begitu juga diwilayah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang  program tersebut sudah berjalan.

Namun banyaknya rumah rumah yang di renovasi baik dari program Gebrak Pakumis atau dari program lain. 

Membuat Musa (54) salah satu warga pedagang Mie yang tinggal diwilayah Kampung Pondok Wetan Rt 04/02 Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji merasa sedih melihat keadaan rumahnya yang sudah miring bahkan nyaris rubuh dan tidak layak huni.


Menurut Musa bercerita kepada OnlinePantura.com pada Rabu 20 Maret 2019 di rumahnya menjelaskan, "Saya sudah cape Pak, dengan orang yang minta KK, KTP sudah banyak tapi hasilnya mana dari tahun ke tahun pada ga ada buktinya.

Apalagi saat ini, ketika hujan turun, Saya dan anak anak tidak bisa tidur sebab bocor dan takut roboh rumahnya,"keluh Musa.

Saya berharap pada pemerintah, dalam hal ini Bupati Tangerang agar bisa kasih bantuan bedah rumah tapi saya harus ke siapa semua cuma sibuk minta KTP, KK bukti nya tidak ada.

Kini saya cuma pasrah jangan kan buat buat rehab rumah baut makan sehari hari aja repot,"harap Musa.

Jamal

×
Berita Terbaru Update