Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Turnamen Old Star Pakuhaji Gelar Uji Tanding

Sabtu, Maret 30, 2019 | 17:48 WIB Last Updated 2019-03-30T10:48:27Z


OnlinePantura.com Pakuhaji -  Dalam rangka kegiatan Roadshow Old Star Pakuhaji U-40 Kesebelasan sepakbola Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar laga uji coba dengan salah satu kesebelasan dari Desa Laksana yang berada diwilayah satu Kecamatan pada Sabtu 30 Maret 2019 bertempat lapangan stadion  Kecamatan Pakuhaji.

Jefri Jo Manajer Tim kesebelasan Old Star U-40 kepada OnlinePantura.com di sela-sela kegiatan uji tanding mengatakan, "Alhamdulillah, berkat kekompakan serta Kerja sama baik dengan seluruh jajaran Old Star Pakuhaji U-40 sampai saat ini masih dapat melakukan kegiatan uji tanding dengan kesebelasan dari Desa Laksana.

Uji tanding ini dilakukan guna persiapan Tim untuk kegiatan menuju turnamen U - 40 yang akan di gelar pada bukan 6 April 2019  mendatang.

Insyallah, Kami akan  menggelar ivent Turnamen sepakbola U-40 yang  di prakarsai oleh Old Star Pakuhaji selaku tuan rumah.

Selain itu, untuk ivent turnamen yang nanti kita gelar sekaligus dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun (Ultah)  ke I Old Star Pakuhaji Tahun 2019,"ucapnya.


Turnamen nanti akan dilaksanakan di lapangan stadion Kecamatan Pakuhaji dan akan diikuti oleh beberapa kesebelasan dari wilayah Kecamatan Pakuhaji dan luar wilayah. 

"Nantinya akan  ada  8 tim kesebelasan yang akan mengikuti turnamen nantinya,"jelasnya.
Sejauh ini, sejak terbentuknya kesebelasan sepakbola Old Star Pakuhaji  ada tiga tim. Ada sebanyak 65 pemain yang tergabung dalam Old Star Pakuhaji ini.

Dan dalam perjalanannya sudah banyak kegiatan pertandingan - pertandingan yang sudah dilakukan  baik itu uji kandang maupun luar.
Seperti, turnamen  U-40 di wilayah Kecamatan Cikupa, Teluknaga, Sukadiri dan Neglasari Kota, ,"ungkap Bang Jo biasa disapa.

Dirinya berharap melalui olahraga sepakbola ini dapat memupuk jalinan tali silaturahmi antara para mantan mantan pemain sepakbola khususnya untuk usia 40 an yang masih suka olahraga sepakbola,"harapnya.

Solihin








×
Berita Terbaru Update